1274 Nama Bayi Yang Artinya Lembut

kitabnamabayi.com – 1274 nama bayi yang artinya Lembut. Dalam artikel nama bayi terbaru ini, papa dan mama yang sedang mencari nama bayi yang berarti Lembut bisa membaca dengan lengkap daftar nama bayi Lembut untuk anak perempuan, dan anak laki laki. Secara lengkap, kami bagikan koleksi database nama nama sebanyak 643 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Lembut, dan 631 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Lembut.

Langkah mencari dan memilih nama bayi ada beragam cara. Mulai dari bertanya/meminta saran, membaca buku nama nama bayi, ataupun lewat internet dengan mengunjungi berbagai website nama bayi terlengkap. Yang pasti cara-cara tersebut menjurus pada pemilihan nama dengan arti nama bayi yang baik, bagus, modern, keren, unik, serta mudah dalam pengucapan dan penulisan. Terlepas dari bahasa atau asal bahasa yg menjadi pilihan terbaik, arti sebuah nama bagi si calon buah hati yang akan lahir merupakan simbol dari doa dan harapan orang tua terhadap masa depan si anak.

Dengan mencari informasi nama anak yang artinya Lembut dari berbagai asal negara, mempertimbangkan dan memilih nama akan terasa jauh lebih gampang. Karena dengan mengetahui nama anak yang berarti Lembut dari berbagai asal bahasa, Anda tinggal menentukan pilihan nama anak mana yang pas dihati jika dibaca, diucapkan dan tidak berpotensi salah tulis. Kumpulan nama anak Lembut dari berbagai asal bahasa, dan negara, untuk bayi perempuan, bayi laki laki ini kami kumpulkan dengan cermat dari berbagai sumber.

Untuk lebih menambah variasi ide, posting kumpulan nama bayi kami yang berjudul 253 Nama Bayi Yang Artinya Laut bisa dijadikan sebagai ide alternatif pemberian nama untuk bayi. Jangan lupa untuk mem-bookmark situs nama bayi kitabnamabayi.com ini agar memudahkan Anda berkunjungi kembali untuk membaca koleksi nama bayi terbaru yang terus kami update setiap hari.

643 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Lembut

1274 Nama Bayi Yang Artinya Lembut

1. Adina (Indonesia): Lemah lembut (Adinah)
2. Adinah (Indonesia): (bentuk lain dari Adina) Lemah lembut
3. Adinam (Kristiani): Lembut
4. Adiva (Arab): Lembut dan baik hati
5. Adrienne (Karakteristik): Tidak mudah terpengaruh. Pemecah masalah, lembut, baik dan pekerja keras. Memiliki semangat dan mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Penuh gairah.
6. Afanin (Islami): Daun yang lembut, jenis perkataan yang khas
7. Agnes (Skotlandia): lembut; murni
8. Ahe (Unisex): lemah lembut
9. Alessandra (Karakteristik): Memiliki kemampuan mengajar. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian. Suasana hati mudah berubah. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan,
10. Alfathunisa (Arab): Gadis nan lembut (Alfathunissa)
11. Alfathunissa (Arab): Gadis nan lembut
12. Alfathunnisa (Arab): Gadis nan lembut (Alfathunissa)
13. Alifa (Arab): Lembut dan sabar, penurut
14. Alifha (Arab): Lembut dan sabar, penurut (Alifa)
15. Alifia (Indonesia): Perempuan yang lembut
16. Alinda (Sejarah): Di negara berbahasa Inggris, nama ini merupakan nama baru, tampaknya merupakan perpaduan dari Alina dan Linda, juga digunakan di negara berbahasa Jerman, yang berasal dari nama kuno Jerman Adelinde, dari adal ‘bangsawan’ + lind ‘halus, lembut’
17. Altafunissa (Arab): Gadis nan lembut (Althafunnisa)
18. Althaf (Arab): Lembut
19. Althaf (Islami): Lemah lembut
20. Althafunisa (Arab): Gadis nan lembut
21. Althafunnisa (Arab): Gadis nan lembut
22. Amber (Karakteristik): Mengekspresikan pikiran dengan baik. Sistematik dan teratur. Mesra dan mudah bergaul. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
23. Anana (Afrika): Lembut
24. Anarisa (Rumania): Anggun dan lembut
25. Andrea (Karakteristik): Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung ajwab. Lembut, baik, dan pekerja keras. Penuh gairah. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
26. Aniisah (Islami): lemah lembut
27. Anisa (Arab): (bentuk lain dari Anisah) Teman penghibur,lemah lembut
28. Anisah (Arab): Teman penghibur,lemah lembut (Anisa)
29. Anisah (Islami): Yang lembut, jinak
30. Aniza (Arab): Teman penghibur, lemah lembut (bentuk lain dari Anisa)
31. Annisaa (Islami): Lemah lembut (Aniisah)
32. Anouhea (Hawaii) Aroma Yang Lembut
33. Anuhea (Unisex): dingin, lembut
34. April (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Pandai dan penuh wawasan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
35. Aria (Inggris-Amerika): Musik yang lembut
36. Ariestinova (Indonesia): Lemah lembut dan cemerlang
37. Arisani (Jawa): Lemah lembut
38. Arisanti (Jawa): Berhati lembut
39. Arisanti (Jawa): Lemah lembut
40. Arista (Jawa): Yang lemah lembut
41. Aristawati (Jawa): Lemah lembut
42. Aristawati (Jawa): Pandai dan lemah lembut
43. Aristawidya (Jawa): Penuh kelemah lembutan
44. Aristya (Jawa): Yang lemah lembut (Arista)
45. Arleen (Karakteristik): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbahasa yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Cenderung berlebihan. Romantis dan sensual. (Arlene)
46. Aryasena (Jawa): Yang lembut
47. Athifa (Arab): Lemah lembut (Atifa)
48. Atifa (Arab): (bentuk lain dari Athifa) Lemah lembut
49. Audrey (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Kreatif dan penuh inspirasi. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
50. Aurantiasya (Latin): Emas Mulia Yang Sederhana Serta Berhati Lembut

51. Aurelia (Karakteristik): memiliki jiwa mendidik. Lambat mengambil keputusan. Lembut, baik, pekerja keras. Senang menghibur. Ahli dalam komunikasi. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak mudah terpengaruh.
52. Aurora (Karakteristik): pemimpin yang berambisi, penuh visi. Kreatif dan penuh inspirasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki bakat pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
53. Avisa (Latin): Perawan Yang Lembut
54. Ayiqueo (Mapuche) berbicara dengan lembut; menyenangkan
55. Barbara (Karakteristik): Suportif. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Mesra dan ramah. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Sering kehilangan barang miliknya. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
56. Barbie (Karakteristik): Sangat hati-hati dalam mengambil langkah. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Setia dan pengertian. Memiliki jiwa seni yang baik. Menyukai petualangan dan hiburan.
57. Barnaby (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Pekerja keras, penuh keyakinan. Lembut,baik, rajin. Kreatif, penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Mesra dan mudah bergaul. Memerlukan banyak kebebasan.
58. Beatrice (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Pengambil keputusan, baik, agak keras kepala. Dinamis, penuh kesibukan. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Senang menghibur.
59. Belrissa (Spanyol): Cantik nan lembut (Belrisa)
60. Brenna (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Lembut, baik, pekerja keras. Romantis dan sensual. Kreatif dan penuh ide. Penolong dan penuh keyakinan.
61. Brienna (Karakteristik): baik hati dan perhatian. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual. Penolong, penuh keyakinan.
62. Brigette (Karakteristik): Emosi meledak-ledak. Lembut, baik, pekerja keras. Ilmiah dan filosofis. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Penuh gairah.
63. Brita (Karakteristik): Emosi meledak-ledak. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dinamis, penuh kesibukan. Cerdas, berjiwa petualang.
64. Britney (Karakteristik): Setia dan pengertian. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Romantis, sensual. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memerlukan banyak kebebasan.
65. Bryanna (Karakteristik): Setia dan pengertian. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan. Pionir dan pengambil risiko. Romantis dan sensual. Kreatif, penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
66. Calandra (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sering bepergian. Berkeinginan kuat, baik, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Pionir dan pengambil risiko.
67. Calliope (Inggris): Bertangan lembut (bentuk lain dari Coulava)
68. Cameron (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Pionir dan pengambil risiko. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
69. Camilla (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Pionir dan pengambil risiko. Senang di rumah dan pekerja keras. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
70. Caoimhe (Irlandia): lembut, cantik, berharga
71. Caprice (Karakteristik): Mampu berbicara dengan baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Pintar dam penuh wawasan. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Santai, awet muda. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
72. Cara (Karakteristik): Humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Pionir dan pengambil risiko.
73. Carey (Karakteristik): Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan banyak kebebasan.
74. Caridad (Latin) ia yang memberi cinta, kasih sayang, dan kelembutan kepada orang-orang di sekitarnya
75. Carie (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Penolong, penuh keyakinan. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
76. Carin (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Penolong, penuh keyakinan. Lembut, baik, pekerja keras. Toleran, pengertian. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
77. Carissa (Karakteristik): Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik dan penuh perhatian. Impulsif dan ekstrim. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
78. Carlotta (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras.memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Pengambil keputusan, berani,
79. Carma (Karakteristik): Sangat kreatif. Penolong, penuh keyakinan. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis dan teratur. Pionir dan pengambil risiko..
80. Carmel (Karakteristik): Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematik, teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
81. Carmen (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Penolong, penuh keyakinan. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematik, teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis, penuh ide.
82. Carmenata (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Memiliki jiwa sebagai pengajar. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematik, teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala, dinamis, penuh kesibukan, p
83. Carmine (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematik, teratur. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
84. Carol (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Ahli berkomunikasi.
85. Carole (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Penolong, oenuh keyakinan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki keahlian dalam berbicara. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
86. Caroline (Karakteristik): Humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan dalam berbicara. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
87. Caron (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Kreatif, penuh ide.
88. Cassandra (Karakteristik): Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Intens ekstrim. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kriti
89. Catherine (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Intuitif dan perseptif. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah.
90. Cecilia (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Penuh inspirasi dan kreatif. Selalu diberkati. Memiliki keahlian dalam berbicara. Artistik, memiliki selera yang bagus. Pionir dan pengambil risiko.
91. Ceferina (Jerman): Seorang yang lembut
92. Celeste (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai petualangan dan hiburan.
93. Charity (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Bergantung pada keputusan sendiri. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Memerlukan banyak kebebasan
94. Charlene (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Agak berlebihan.
95. Charlize (Karakteristik): Bergantung pada keputusan sendiri. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Menggunakan logika. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
96. Charlotte (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dna mudah sakit hati. Penuh
97. Charmaine (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Penuh prasangka. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematik, teratur. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
98. Cher (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Keuangan naik turun. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, bijak, pekerja keras.
99. Cherie (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh gairah.
100. Cherilyn (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Menyukai petulangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu dibrekati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.

To top