Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

366 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Bebas

kitabnamabayi.com – Nama bayi perempuan berikut ini adalah kumpulan nama lengkap untuk perempuan yang mempunyai arti bebas. Nama anak perempuan ini tentunya bisa dikombinasikan dengan nama lain untuk membentuk sebuah rangkaian nama bayi perempuan 2-3 suku kata yang cocok dimana mengandung makna nama dan arti nama bayi yang bagus bagi calon anak perempuan Anda.

Ketika mencari ide nama bayi perempuan yang baik, unik, ataupun kedengarannya keren, ada faktor-faktor yang harus dipertimbangankan. Salah satu yg terpenting adalah arti nama bayi anak laki laki atau anak perempuan Anda. Karena Anda sebagai orang tua tentunya akan menanamkan harapan dan doa pada nama yang disematkan untuk calon putra dan putri tercinta. Sang bayi tentunya belum mengerti apa-apa tentang apa yang dicita-citakan bagi dirinya.

Nama Anak Perempuan Artinya Bebas

Selain, kumpulan nama bayi perempuan yang berarti bebas, referensi nama nama anak bayi perempuan lainnya, bisa Anda baca dalam halaman arti nama bayi untuk anak perempuan, halaman nama bayi perempuan asal bahasa, dan halaman rangkaian nama bayi perempuan. Atau Anda bisa mengunjungi artikel sebelumnya yaitu 370 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Bangsawan. Semoga www.kitab nama bayi.com dapat membantu Anda dalam mencari nama bayi perempuan anak kesayangan yang akan lahir didunia.

1. Abbie (Kristiani) artinya Kebebasan nama
2. Adeline (Perancis) artinya Kebebasan (Adelina)
3. Adelyn (Perancis) artinya Kebebasan (Adeline)
4. Adelyn (Perancis) artinya Kebebasan
5. Aditi (sansekerta) artinya Bebas
6. Aditi (Hindi) artinya Bebas
7. Aeyoung (Karakteristik) artinya Tidak mudah terpengaruh. Menyukai perubahan. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan penuh filosofis.
8. Alysha (Karakteristik) artinya Mudah mengungkapkan pikiran dengan baik. Lambat membuat keputusan. Memerlukan kebebasan. Menarik dan penuh pengertian. Penuh prasangka. Pengambil keputusan yang sangat baik, berani, agak keras kepala
9. Amy (Karakteristik) artinya Mengekspresikan pikirannya dengan mudah. Pembicara keluarga. Memerlukan kebebasan
10. Angharad (Wales (Inggris)) artinya bebas dari rasa malu
11. Anya (Karakteristik) artinya Pengambil keputusan, berjiwa petualang. Penuh ide dan unik. Memerlukan banyak kebebasan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
12. Armani (Sejarah) artinya Bentuk modern, terinspirasi dari fashion desainer Italia Giorgio Armani (lahir tahun 1935), yang nama akhirnya berasal dari nama Lombardy, Jerman hariman ‘orang yang bebas’
13. Asoka (Jawa) artinya Bebas dari rasa sedih
14. Avasa (sansekerta) artinya Bebas Tak Terikat
15. Ayong (Karakteristik) artinya Tidak mudah terpengaruh, menyukai perubahan, memiliki banyak kebebasan, memiliki jiwa pembimbing, menarik, ilmiah dan penuh filosofis (Aeyoung)
16. Azadeh (Persia) artinya Bebas
17. Azalea (Arab) artinya Kebebasan
18. Barclay (Karakteristik) artinya Senang menikmati barang mewah. Yakin dengan yang dilakukan dan memiliki tujuan. Rajin, suka menolong. Ekspresif, ceria. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Membutuhkan banyak kebebasan.
19. Barnaby (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Pekerja keras, penuh keyakinan. Lembut,baik, rajin. Kreatif, penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Mesra dan mudah bergaul. Memerlukan banyak kebebasan.
20. Becky (Sejarah) artinya Bentuk kesayangan dari Rebecca. Ini menjadi sangat populer pada abad ke 18 dan 19,dan sekarang digunakan dengan bebas.
21. Becky (Karakteristik) artinya hati-hati dalanm mengambil langkah. Menyukai perubahan dan variasi. Sangat ingin sukses. Memerlukan banyak kebebasan
22. Betsy (Sejarah) artinya Bentuk kesayangan dari Elizabeth,campuran dari Bettie dan Bessie,yang dipakai dengan bebas.
23. Betsy (Karakteristik) artinya Menyukai benda-benda mewah. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Dinamis, penuh kesibukan. Menarik dan penuh pengertian. Memerlukan banyak kebebasan.
24. Brandy (Karakteristik) artinya Hati-hati dalam mengambil langkah. Rajin, penolong. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
25. Britney (Karakteristik) artinya Setia dan pengertian. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Romantis, sensual. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memerlukan banyak kebebasan.
26. Brooklyn (Karakteristik) artinya Memiliki insting kuat dalam bisnis. Kuat dan sehat. Bertanggung jawab. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Romantis dan penuh ide.
27. Bryanna (Karakteristik) artinya Setia dan pengertian. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan. Pionir dan pengambil risiko. Romantis dan sensual. Kreatif, penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
28. Bryna (Karakteristik) artinya Kreatif dan praktis. Rajin, penolong. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik. Tidak mudah terpengaruh.
29. Cammy (Perancis) artinya Dilahirkan bebas, penghargaan, kehormatan (Bentuk lain dari Cammi)
30. Candy (Karakteristik) artinya Mudah bergaul. Mudah menebak perasaan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
31. Cang (Cina) artinya Bebas atau tak terbatas (Chang)
32. Cang (Cina) artinya Bebas atau tak terbatas (Bentuk lain dari Chang)
33. Carey (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan banyak kebebasan.
34. Carla (Perancis) artinya orang bebas
35. Carlina (Italia) artinya Orang bebas
36. Carly (Sejarah) artinya Bentuk kesayangan dari Carla,Carlin dll. Atau bentuk feminim bebas dari Carl (Carley,Carlie,Carli)
37. Carly (Karakteristik) artinya Sangat humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kekuatan dari dalam. Ahli berkomunikasi. Memerlukan banyak kebebasan.
38. Carney (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Rajin, penolong. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan banyak kebebasan.
39. Caroline (Skandinavia) artinya manusia bebas
40. Carolyn (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam situasi. Tidak mudah terpengaruh. Rajin, penolong. Pintar memanfaatkan peluang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.
41. Carrie (Inggris-Amerika) artinya Bebas, kebebasan
42. Caryn (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam situasi. Tidak mudah terpengaruh. Rajin, penolong. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.
43. Casey (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Penuh gairah. Memerlukan banyak kebebasan.
44. Cassie (Sejarah) artinya Bentuk kesayangan dari Cassandra,sekarang bebas digunakan sebagai nama pemberian
45. Cecily (Karakteristik) artinya Ceria, pandai menjaga perasaan orang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Optimis, jujur. Selalu diberkati. Ahli berkomunikasi. Memerlukan banyak kebebasan.
46. Chang (Tionghoa) artinya Bebas
47. Chang (Cina) artinya bebas, tidak berpenghuni
48. Charity (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Bergantung pada keputusan sendiri. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Memerlukan banyak kebebasan
49. Cherilyn (Karakteristik) artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Menyukai petulangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu dibrekati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.
50. Cherry (Karakteristik) artinya Sangat humoris. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Penuh gairah. Lambut, baik, pekerja keras. Pelupa. Memerlukan banyak kebebasan.

To top