Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

174 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Pekerja

kitabnamabayi.com – Nama bayi perempuan berikut ini adalah kumpulan nama lengkap untuk perempuan yang mempunyai arti Pekerja. Nama anak perempuan ini tentunya bisa dikombinasikan dengan nama lain untuk membentuk sebuah rangkaian nama bayi perempuan 2-3 suku kata yang cocok dimana mengandung makna nama dan arti nama bayi yang bagus bagi calon anak perempuan Anda.

Ketika mencari ide nama bayi perempuan yang baik, unik, ataupun kedengarannya keren, ada faktor-faktor yang harus dipertimbangankan. Salah satu yg terpenting adalah arti nama bayi anak laki laki atau anak perempuan Anda. Karena Anda sebagai orang tua tentunya akan menanamkan harapan dan doa pada nama yang disematkan untuk calon putra dan putri tercinta. Sang bayi tentunya belum mengerti apa-apa tentang apa yang dicita-citakan bagi dirinya.

174 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Pekerja

Selain, kumpulan nama bayi perempuan yang berarti Pekerja, referensi nama nama anak bayi perempuan lainnya, bisa Anda baca dalam halaman arti nama bayi untuk anak perempuan, halaman nama bayi perempuan asal bahasa, dan halaman rangkaian nama bayi perempuan. Atau Anda bisa mengunjungi artikel sebelumnya yaitu 79 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Pejuang. Semoga www.kitab nama bayi.com dapat membantu Anda dalam mencari nama bayi perempuan anak kesayangan yang akan lahir didunia.

1. Adele (Karakteristik): Pekerja keras dan mudah menolong. Senang menghibur. Ahli berkomunikasi. Penuh gairah.
2. Adisa (Indonesia): Pekerjaan yang sempurna
3. Adisya (Indonesia): Pekerjaan yang sempurna (bentuk lain dari Adisa)
4. Adrienne (Karakteristik): Tidak mudah terpengaruh. Pemecah masalah, lembut, baik dan pekerja keras. Memiliki semangat dan mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Penuh gairah.
5. Aemilia (Jerman): (Bentuk lain dari Amelia) Pekerja Keras
6. Aeolabi (Karakteristik): Pekerja keras dan mudah menolong. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani dan agak keras kepala. Setia dan pengertian.
7. Ahmalea (Jerman): (Bentuk lain dari Amelia) Pekerja Keras
8. Aimili (Skotlandia): pekerja keras
9. Aimilia (Jerman): (Bentuk lain dari Amelia) Pekerja Keras
10. Alessandra (Karakteristik): Memiliki kemampuan mengajar. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian. Suasana hati mudah berubah. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan,
11. Alifaningdyah (Jawa): Pekerjaan yang sempurna, kemakmuran
12. Amale (Jerman): (Bentuk lain dari Amelie) Pekerja Keras
13. Amaleah (Jerman): (Bentuk lain dari Amelia) Pekerja Keras
14. Amalee (Jerman): (Bentuk lain dari Amelie) Pekerja Keras
15. Amaleigh (Jerman): (Bentuk lain dari Amelie) Pekerja Keras
16. Amali (Jerman): (Bentuk lain dari Amelie) Pekerja Keras
17. Amalia (Polandia): pekerja keras (Amalja, Amelia, Amelja)
18. Amalia (Skandinavia): pekerja keras
19. Amalia (Italia): pekerja
20. AMÁLIA (Cekoslowakia): pekerja keras (AMÁLIE)
21. Amalie (Perancis): pekerja
22. AMÁLIE (Ceko-Slowakia): (Bentuk lain dari Amalia) pekerja keras
23. Amalisa (Jerman): (Bentuk lain dari Amelia) Pekerja Keras
24. Amaliya (Jerman): (Bentuk lain dari Amelia) Pekerja Keras
25. Amalja (Polandia): (Bentuk lain dari Amalia) pekerja keras
26. Amaly (Jerman): (Bentuk lain dari Amelie) Pekerja Keras
27. Amanda (Karakteristik): Tidak mudah terpengaruh. Mendambakan kondisi keuangan yang aman. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik.Pekerja keras, pengambil keputusan yang baik dalam bisnis dan politik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain
28. Amber (Karakteristik): Mengekspresikan pikiran dengan baik. Sistematik dan teratur. Mesra dan mudah bergaul. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
29. Amelee (Jerman): (Bentuk lain dari Amalia) Pekerja Keras
30. Amelia (Jerman): Pekerja Keras (Aemilia, Aimilia, Amaliya, Amella)
31. Amelia (Karakteristik): Pengambil keputusan, berani, pejiwa petualang. Senang berada di rumah, pekerja keras. Penuh gairah. Lambat mengambil keputusan. Pionir dan pengambil risiko
32. Amelia (Melayu-Indonesia): Pekerja Keras
33. Amelia (Jerman): (Bentuk lain dari Amelia) Pekerja Keras
34. Amelia (Polandia): (Bentuk lain dari Amalia) pekerja keras
35. Amelia (Skotlandia): pekerja keras
36. Amelia (Portugis): pekerja keras
37. Amelia (Jerman): Pekerja Keras – Lihat Juga Ima, Melia, Millie, Nuela, Yamelia (Aemilia, Aimilia, Amalia, Amalie, Amaliya, Amelia, Ameilia, Amelie, Amelina, Ameline, Amelisa, Amelita, Amella, Amilia, Amilina, Amilisa, Amilita, Amilyn, Amylia)
38. Amelja (Polandia): (Bentuk lain dari Amalia) pekerja keras
39. Amella (Jerman): (Bentuk lain dari Amelia) Pekerja Keras
40. Amila (Jerman): Pekerja keras (Amelia)
41. Amili (Jerman): (Bentuk lain dari Amalia) Pekerja Keras
42. Amilia (Jerman): (Bentuk lain dari Amalia) Pekerja Keras
43. Amilya (Jerman): (Bentuk lain dari Amalia) Pekerja Keras
44. Ammalia (Latin): Pekerja keras
45. Anamelia (Inggris-Amerika): Pekerja keras
46. Andrea (Karakteristik): Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung ajwab. Lembut, baik, dan pekerja keras. Penuh gairah. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
47. Angelina (Karakteristik): Pekerja keras dan penolong. Kadang naif. Ilmiah dan filosofis. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara sangat baik. Kreatif, penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
48. Angie (Karakteristik): Pekerja keras dan penolong. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh gairah.
49. Anisa (Indonesia): Pekerjaan yang sempurna
50. Anita (Karakteristik): Pekerja keras dan penolong. Tidak dibuat-buat dan romantis. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.

To top