Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

200 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Unik

Kitabnamabayi.com – Nama bayi perempuan berikut ini adalah kumpulan nama lengkap untuk perempuan yang mempunyai arti Unik. Nama anak perempuan ini tentunya bisa dikombinasikan dengan nama lain untuk membentuk sebuah rangkaian nama bayi perempuan 2-3 suku kata yang cocok dimana mengandung makna nama dan arti nama bayi yang bagus bagi calon anak perempuan Anda.

Ketika mencari ide nama bayi perempuan yang baik, unik, ataupun kedengarannya keren, ada faktor-faktor yang harus dipertimbangankan. Salah satu yg terpenting adalah arti nama bayi anak laki laki atau anak perempuan Anda. Karena Anda sebagai orang tua tentunya akan menanamkan harapan dan doa pada nama yang disematkan untuk calon putra dan putri tercinta. Sang bayi tentunya belum mengerti apa-apa tentang apa yang dicita-citakan bagi dirinya.

200 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Unik

Selain, kumpulan nama bayi perempuan yang berarti Unik, referensi nama nama anak bayi perempuan lainnya, bisa Anda baca dalam halaman arti nama bayi untuk anak perempuan, halaman nama bayi perempuan asal bahasa, dan halaman rangkaian nama bayi perempuan. Atau Anda bisa mengunjungi artikel sebelumnya yaitu 26 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Ungu. Semoga www.kitab nama bayi.com dapat membantu Anda dalam mencari nama bayi perempuan anak kesayangan yang akan lahir didunia.

1. Adrienne (Karakteristik): Tidak mudah terpengaruh. Pemecah masalah, lembut, baik dan pekerja keras. Memiliki semangat dan mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Kreatif, penuh ide. Penuh gairah.
2. Adwita, Adwiteya (India): Unik
3. Aeyoung (Karakteristik): Tidak mudah terpengaruh. Menyukai perubahan. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan penuh filosofis.
4. Agustin (Karakteristik): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Oportunis. Beruntung. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, sangat sibuk. Tidak dibuat-buat dan unik.
5. Ahdia (Islami): Unik, satu-satunya
6. Alabhya (India): Unik, Sulit Diperoleh
7. Alessandra (Karakteristik): Memiliki kemampuan mengajar. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian. Suasana hati mudah berubah. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, dan pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
8. Alison (Karakteristik): Tidak mudah terpengaruh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik dan penuh pengertian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik
9. Allison (Karakteristik): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Menarik dan penuh pengertian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik
10. Amanda (Karakteristik): Tidak mudah terpengaruh. Mendambakan kondisi keuangan yang aman. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik.Pekerja keras, pengambil keputusan yang baik dalam bisnis dan politik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
11. Amithi (India): Unik
12. Ananya (India): Tidak Ada Yang Kedua, Tak Ada Habis-Habisnya; Unik
13. Anastasia (Karakteristik): Memiliki jiwa mendidik. Tidak dibuat-buat dan unik.Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Pionir dan pengambil risiko. Impulsif dan ekstrim. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
14. Andrea (Karakteristik): Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung ajwab. Lembut, baik, dan pekerja keras. Penuh gairah. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
15. Angela (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki keinginan untuk menguasai. Sangat cerdas. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Mudah berkomunikasi. Optimis, jujur. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
16. Angie (Karakteristik): Pekerja keras dan penolong. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh gairah.
17. Anne (Karakteristik): Tidak mudah terpengaruh. Kreatif dan penuh ide. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah.
18. Antika (Indonesia): Antik, unik
19. Antoinette (Karakteristik): Pionir dan pengambil keputusan. Kreatif dan penuh ide. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah. Sangat protektif. Sensitif dan mudah sakit hati. Menyukai petualangan dan hiburan.
20. Anya (Karakteristik): Pengambil keputusan, berjiwa petualang. Penuh ide dan unik. Memerlukan banyak kebebasan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
21. Arjane (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Senang menambah teman. Pintar dan berbakat. Pengambil keputusan dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
22. Arnie (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Memiliki kekuatan dari dalam. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi pada perubahan.
23. Artemis (Sejarah): Diambil dari nama dewi bulan dan berburu Yunani, dan setara dengan nama Latin Diana. Kemungkinan berasal dari pra-Yunani. Jarang digunakan sebagai nama, namun nama ini dipilih karena keunikannya.
24. Augustine (Karakteristik): Pekerja keras dan penolong. Santai. Ilmiah dan filosofis. Sulit membuat keputusan. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
25. Badia (Arab): Unik (Badiah)
26. Badiah (Arab): (bentuk lain dari Badia) Unik
27. Baye, Be, Bich (Vietnam): anak hari sabtu; sabar, unik
28. Beeta (Persia): Unik
29. Belinda (Karakteristik): Teman bisnis yangbaik. Sangat perseptif. Memiliki kemampuan berbicara yangbaik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidka dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Memiliki keinginan yang kuat dan bertujuan.
30. Benita (Karakteristik): Kreatif dan praktis. Labih maju dibanding yang lain. Unik, penuh ide. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dinamis, penuh kesibukan. Pionir dan pengambil risiko.
31. Bernadette (Karakteristik): Teman bisnis yang baik. Memiliki rencana dan ide yang sangat baik. Senang menambah teman. Tidak dibuat-buat dan unik. Tidak mudah terpengaruh. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Penuh gairah. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Menyukai petualangan dan hiburan.
32. Bianca (Karakteristik): Setia dan pengertian. Pionir dan pengambil risiko. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
33. Bita (Persia): Unik
34. Bitah (Arab): Bentuk lain dari Bita (unik)
35. Blanca (Karakteristik): Kreatif dan praktis. Santai. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Pionir dan pengambil risiko.
36. Bonita (Karakteristik): Suportif. Menghargai aturan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
37. Boone (Karakteristik): Kreatif dan praktis. Memiliki kemampuan bermusik. Memiliki daya pikat. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
38. Brandy (Karakteristik): Hati-hati dalam mengambil langkah. Rajin, penolong. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
39. Brianna (Karakteristik): Emosi meledak-ledak. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Pionir dan pengambil risiko.
40. Brienna (Karakteristik): baik hati dan perhatian. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual. Penolong, penuh keyakinan.
41. Bryna (Karakteristik): Kreatif dan praktis. Rajin, penolong. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik. Tidak mudah terpengaruh.
42. Cadence (Karakteristik): Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
43. Calandra (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sering bepergian. Berkeinginan kuat, baik, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Pionir dan pengambil risiko.
44. Cameron (Karakteristik): Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Pionir dan pengambil risiko. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
45. Candi (Karakteristik): Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
46. Candy (Karakteristik): Mudah bergaul. Mudah menebak perasaan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
47. Canute (Karakteristik): Mampu berbicara dengan baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat dan mudah bergaul.
48. Carmenata (Karakteristik): Menjalankan bisnis dengan bahagia. Memiliki jiwa sebagai pengajar. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematik, teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala, dinamis, penuh kesibukan, pionir dan pengambil risiko.
49. Carmine (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematik, teratur. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
50. Carney (Karakteristik): Ceria, penuh rasa humor. Rajin, penolong. Tidak dibuat-buat dan unik. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan banyak kebebasan.

To top