Nama Bayi Laki Laki

8 Nama Bayi Laki Laki Artis Yang Keren Dan Kekinian

Kitabnamabayi.com – Memiliki nama bayi yang keren dan kekinian merupakan impian semua orang tua. Untuk memilih nama bayi yang keren dan kekinian, sering kali para orang tua mengambil nama bayi sesuai dengan nama artis. Tidak hanya keren dan kekinian, nama bayi ala artis juga memiliki arti yang tak kalah bagus.

Nah, jika kamu memiliki bayi laki-laki, apakah kamu ingin menamai bayi kamu dengan nama bayi laki laki ala artis ? Jika kamu ingin menamai bayi laki laki ala artis, namun kamu masih bingung menentukan namanya, ulasan dibawah bisa membantu kamu dalam menentukan nama bayi laki laki ala artis. Yuk simak ulasannya

Nama Bayi Laki Laki Ala Artis

1. Stefan

Nama bayi laki laki ala artis yang pertama yaitu stefan. Stefan memiliki arti yaitu menarik perhatian dan penyayang. Dengan nama ini, diharapkan bayi laki-laki dapat mennjadi seorang yang memiliki kepribadian menarik, penampilan yang menarik perhatian serta memiliki sifat yang penyayang.

2. Farel

Farel merupakan nama yang berasal dari bahasa irlandia. Farel memiliki arti yaitu orang yang pemberani dan bermakna pahlawan. Sehingga, si buah hati dapat menjadi seorang laki laki yang pemberani dalam membela kebenaran serta bisa menjadi pahlawan bagi semua orang. Dengan nama Farel membuat bayi kamu tampak lebih kekinian ala artis.

3. Rassya

Jika kamu orang yang selalu update tentang infotament, nama Rassya tentu tidak terasa asing ditelinga kamu. Nama ini terinspirasi dari nama seorang selebriti bernama Teuku Rassya. Rassya memiliki arti yaitu rela berkorban. Nama ini berasal dari bahasa arab. Dengan nama ini, bayi laki-laki diharapkan menjadi seorang yang rela berkorban bagi orang tuanya, dan bagi semua orang.

4. Kevin

Kevin memiliki arti yaitu anak yang lembut. Sehingga, seorang bayi diharapkan dapat menjadi laki-laki yang memiliki hati yang lembut serta baik. Selain itu memberi nama kevin, diharapkan menjadi seorang laki-laki yang tampan seperti salah satu nama aktor yaitu kevin julio.

5. Rio

Nama bayi laki laki ala artis berikutnya yaitu Rio. Rio memiliki arti yaitu keteguhan, kebijaksanaan. Dengan nama ini diharapkan menjadi seorang laki-laki yang memiliki keteguhan hatinya, teguh dalam menggapai cita-cita, serta memiliki sifat yang bijaksana.
Dalam menggunakan nama rio, sangat cocok sekali digunakan untuk nama awal, nama depan maupun nama tengah.

6. Rafael

Nama bayi laki laki ala artis selanjutnya yaitu rafael. Rafael dalam bahasa Indonesia memiliki arti yaitu kebahagiaan, kehormatan. Arti lengkap nama ini yaitu laki-laki yang dalam hidupnya selalu diberi kebahagiaan serta selalu dihormati oleh orang lain. Menggunakan nama rafael, membuat bayi kamu lebih kekinian ala artis.

7. Marcel

Untuk kamu yang menginginkan nama ala bule serta tidak terlalu mainstream, nama Marcel sangat cocok sekali untuk digunakan bayi laki-laki kamu. Nama marcel memiliki arti yaitu baik, rajin , penuh semangat. Harapan orang tua agar menjadi seorang laki-laki yang baik hati, rajin dalam menjalani kehidupan serta penuh semangat untuk menggapai cita-citanya.

8. Brandon

Brandon merupakan salah satu nama bayi laki laki populer yang memiliki arti yaitu pangeran. Dengan nama ini diharapkan menjadi laki-laki yang tampan dan memiliki sifat yang baik layaknya seorang pangeran. Agar nama ini terlihat lebih lokal, kamu bisa menggabungkan nama ala indonesia dengan nama Brandon ini. Pastinya akan terlihat lebih keren dan masih terlihat dengan nuansa lokalnya.

Nah itulah nama bayi laki-laki ala artis yang cocok untuk bayi laki-laki kamu. Nama diatas bisa dijadikan pilihan agar nama bayi kamu tampak keren dan kekinian. Dan tentunya masih dengan bernuansa lokal.

To top