Nama Bayi Perempuan

7 Nama Bayi Perempuan Artis Yang Keren Abis

Kitabnamabayi.com – Pada saat memberikan nama bayi, tentunya semua orang ingin memberi nama bayi yang keren. Namun, seringkali saat memberikan nama bayi kita selau bingung dalam memberi nama. Nah buat kamu yang memiliki bayi perempuan tetapi masih kebingungan dalam memberikan nama, kamu bisa memberi nama bayi perempuan ala artis.

Berikut ini adalah deretan nama bayi perempuan ala artis yang pastinya memiki nama yang keren. Yuk simak ulasan dibawah!

Kumpulan Nama Bayi Perempuan Artis

1. Agatha

Nama bayi perempuan ala artis yang pertama yaitu agatha. Nama berasal dari yunani yang memiliki arti yaitu baik hati. Sehingga, seorang bayi perempuan diharapkan menjadi orang yang baik hati kepada semua orang. Penggunaan nama Agatha cocok bisa diletakkan di tengah, di awal maupun di akhir. Contoh penggunaan nama Agatha yaitu : Agatha Flasma, Grace Agatha.

2. Chelsea

Chelsea memiliki arti arti yaitu fisik yang cantik dan kreatif. Harapan orang tua dalam memberi nama chelsea, agar menjadi seorang yang tumbuh dengan wajah cantik serta selalu memiliki pemikiran yang sangat kreatif. Memberi nama Chelsea membuat bayi perempuan kamu lebih terlihat keren dan kekinian. Pastinya, nama bayi kamu juga terlihat keren seperti ala artis.

3. Felicya

Ingin nama bayi ala artis namun tidak terlalu mainstream ? nama feliciya sangat cocok untuk bayi perempuan kamu. Nama Felicya tentunya juga memiliki makna yang bagus. Dalam bahasa polandia yang memiliki makna yaitu bahagia dan beruntung. Dengan nama ini, diharapkan selalu mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya serta selalu mendapatkan keberuntungan di dalam hidupnya.

4. Jessica

Nama Jessica sangatlah populer di kalangan masyarakat. Selain nama ala artis , nama Jessica terlihat keren seperti nama bule. Jessica memiliki makna yaitu kaya. Dengan memberi nama ini diharapkan menjadi perempuan yang kaya akan kebaikannya atau selalu memberikan kebaikan terhadap orang lain. Dalam penggunaan nama Jessica, untuk menambah kesan lokal, kamu juga bisa menggabungkan dengan nama ala Indonesia.

5. Maria

Nama bayi ala artis ini memiliki makna yaitu wanita yang suci. Harapan orang tua dalam memberi nama maria ini agar memiliki hati yang bersih dan suci sehingga dapat melakukan segala kebaikan. Serta memberi nama maria ini diharapkan agar menjadi perempuan yang taat dalam beragama. Nama Maria sangat cocok digunakan untuk bayi perempuan kristiani agar nampak lebih religius.

6. Michelle

Nama bayi ala artis yang sedang kekinian yaitu Michelle. Dengan menggunakan nama ini bayi perempuan kamu akan terlihat lebih keren. Nama ini pun juga termasuk nama modern dan sangat cocok digunakan untuk saat ini.

Nama Michelle bermakna yaitu dekat dengan tuhan serta merupakan salah satu nama bunga. Dengan nama ini diharapkan menjadi seorang perempuan yang cantik seperti bunga serta menjadi seorang perempuan yang selalu menjalankan perintah Tuhan. Sehingga dekat dengan Tuhannya.

7. Nabilla

Menginginkan nama bayi perempuan ala namun tetap bernuansa islami ? nama nabilla sangat cocok digunakan untuk bayi perempuan kamu. Nama Nabilla walaupun sudah ada sejak lama, nama ini tetap terlihat eksis dan kekinian jika digunakan di masa sekarang.
Nabilla sendiri memiliki arti yaitu perempuan yang berasal dari arab. Harapan orang tua terhadap sang bayi yaitu memiliki wajah yang cantik seperti perempuan arab serta taat dalam menjalankan agama.

Nah itulah daftar nama bayi perempuan ala artis yang dapat kamu jadikan pilihan untuk memberi nama bayi perempuan kamu. Dengan nama diatas, membuat bayi kamu tampak keren dan kekinian.

To top