Nama Bayi Laki Laki

8 Nama Bayi Laki Laki Jepang Yang Keren Dan Penuh Makna

Kitabnamabayi.com – Jepang merupakan salah satu negara maju yang berada di Asia. Banyak sekali orang yang sangat mengagumi negara yang satu ini. Sehingga, negara ini sering dijadikan panutan oleh orang yang mengaguminya. Baik itu fashion, gaya hidup maupun kuliner. Selain ketiga hal tersebut, banyak juga orang yang menamai bayi mereka dengan nama ala jepang.

Nah, apakah kamu termasuk salah satu orang yang mengagumi jepang dan ingin memberi nama bayi kamu dengan nama jepang ? jika kamu termasuk orang yang suka jejepangan dan ingin memberi nama bayi laki-laki kamu dengan nama jepang, berikut adalah deretan nama bayi laki laki jepang. Yuk simak ulasannya!

Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Jepang

1. Akirra

Nama bayi laki-laki jepang yang pertama ini memiliki makna cerdas dan pandai. Memberi nama Akirra diharapkan menjadi seorang laki-laki yang cerdas dalam segala hal. Baik cerdas akademik maupun cerdas dalam melakukan tindakan. Dalam penggunaan nama Akira, cocok digunakan untuk nama depan ataupun nama belakang. Dan cocok jika diselipkan dengan nama bahasa Indonesia, akan tetapi jika diselipkan nama Indonesia kamu harus pintar dalam memilih yang cocok.

2. Benjir

Nama Benjir ini sangat populer sekali di kalangan masyarakat Jepang. Karena nama ini selain unik namun juga memiliki makna yang mendalam. Benjir memiliki makna yaitu damai. Dengan nama ini diharapkan menjadi seorang yang hidup dengan penuh kedamaian serta dapat membawa kedamaian kepada orang tuanya maupun orang disekitarnya.

3. Chisato

Nama bayi laki laki jepang yang satu ini memiliki makna yaitu sangat bijak. Harapan orang tua dengan memberi nama ini agar menjadi seorang laki-laki bijak dalam hal apapun termasuk bijak dalam mengatasi masalah di kehidupannya nanti. Chisato cocok digunakan jika kamu ingin menamai bayi kamu ala-ala anime.

4. Daiki

Dalam bahasa jepang daiki memiliki makna yaitu bernilalai baik. Sehingga, bisa menjadi seorang laki-laki yang memiliki sikap yang baik serta dianggap baik oleh orang disekitarnya. Jika kamu menggunakan nama ini di indonesia, tentu membuat nama bayi kamu tampak keren. Karena penggunaan nama jepang di Indonesia, jarang sekali untuk digunakan.

5. Fukuo

Fukuo memiliki arti yaitu anak cendekia. Jika kamu memiliki harapan agar bayi kamu menjadi seorang ilmuan ataupun cendekia, nama ini sangat cocok sekali untuk si buah hati. Dalam penggunaan nama Fukuo, nama ini paling cocok digunakan untuk nama depan.

6. Genkei

Nama Genkei merupakan nama modern bagi masyarakat jepang. Dengan menggunakan nama ini, bayi laki-laki kamu akan tampak lebih kekinian. Nama bayi laki-laki jepang ini memiliki arti yaitu sumber keberuntungan. Sehingga diharapkan dapat membawa keberuntungan bagi orang tuanya maupun orang di sekitarnya.

7. Hikaru

Hikaru memiliki arti yaitu berkilau. Dengan nama ini, orang tua berharap agar menjadi seorang laki-laki yang selalu memancarkan aura yang positif bagi orang lain. Dalam penggunaan nama hikaru, sangat cocok sekali jika digabungkan dengan nama indonesia lokal dan paling cocok digunakan untuk nama depan.

8. Jun

Walaupun simpel dalam penulisan maupun pengucapannya, nama bayi laki laki jepang ini memiliki makna yang bagus yaitu murni/taat. Sehingga dapat mentaati dan berbakti kepada orangtuanya, serta selalu mentaati peraturan dimanapun dan kapanpun. Nama Jun cocok digunakan untuk kamu yang ingin memiliki nama bayi laki-laki jepang namun tidak ribet dalam pengucapannya.

Nah itulah daftar nama bayi laki-laki jepang yang keren. Unik dan bermakna bukan ? kamu bisa menjadikannya sebagai inspirasi dalam memberi nama untuk bayi laki-laki kamu.

To top