Nama Bayi Perempuan

8 Nama Bayi Perempuan Korea Ala Grilband

Kitabnamabayi.com – Negara korea merupakan negara yang terkenal dengan Boyband dan Grilband nya. Tak jarang orang yang sangat mengagumi boyband atau grilband dari negara satu ini. Selain memiliki wajah yang cantik dan tampan, boyband atau grilband korea juga memiliki nama-nama yang unik dan menarik.

Jika kamu memiliki bayi perempuan, dan ingin menamai bayi kamu seperti grilband korea, ulasan dibawah ini dapat memberikan kamu inspirasi. Yuk simak ulasan tentang daftar nama bayi perempuan ala korea dibawah ini

Daftar Nama Bayi Perempuan Korea

1. Ae cha

Nama bayi perempuan ala korea yang pertama yaitu Ae Cha. Ae Cha memiliki makna yaitu putri kesayangan. Bayi dengan nama ini, menandakan bahwa orang tua sangat menyayangi putrinya dan berharap tetap menjadi putri kesayangan sepanjang hidup. Dalam penggunaan nama korea biasanya nama depan ditambahkan dengan marga seperti kang, choi dan marga lain.

2. Choon Hee

Choon Hee memiliki arti yaitu gadis musim semi. Seorang yang memiliki nama Choon Hee menandakan bahwa ia lahir pada musim semi. Harapan orang tua dengan nama Choon Hee ini, agar menjadi orang yang memiliki sifat yang indah layaknya keindahan saat musim semi. Menggunakan nama bayi ini membuat bayi perempuan kamu tidak kalah keren dengan grilband korea.

3. Da hee

Dengan memiliki bayi tentu semua orang berharap agar bayi tersebut bisa membawa keberuntungan. Nama Da Hee sangat cocok untuk kamu yang selalu menginginkan bayi tersebut bisa membawa keberuntungan.
Seperti penjelasan diatas, Da Hee memiliki arti yaitu beruntung. Dalam kehidupannya, diharapkan menjadi seseorang yang selalu beruntung serta membawa keberuntungan bagi orang tuanya dan orang di sekitarnya.

4. Eun Kyung

Walaupun termasuk nama yang sudah ada sejak lama, namun nama ini masih tetap eksis di era modern. Sehingga kamu tidak pelu khawatir bayi kamu terlihat jadul. Eun Kyung merupakan salah satu nama bayi korea yang memiliki arti yaitu perak. Harapan orang tua dengan nama ini, agar menjadi seorang perempuan yang berhaga dan berkilauan seperti sebuah perak.

5. Ha Neul

Ha Neul bermakna yaitu langit. Sehingga, si bayi dapat menjadi seorang perempuan yang memiliki sifat baaik hati, memiliki keindahan seperti langit dan bisa menjadi seorang perempuan yang bermanfaat bagi semua orang. penggunaan nama Ha Neul , paling coccok jika ditambahkan marga Kang di depannya. Sehingga menjadi Kang Ha Neul. Sangat unik bukan ?

6. Hwa Young

Hwa Young dalam bahasa korea memiliki arti yaitu cantik. Sehingga, sang bayi diharapkan menjadi perempuan yang cantik dalam kehidupannya. Tidak hanya cantik dalam hal fisik namun juga harus cantik akhlaknya dan cantik hatinya. Dengan menggunakan nama ini, bayi perempuan kamu akan tampak lebih feminim dan cantik layaknya wanita korea pada umumnya.

7. Hyun Ae

Ingin nama korea yang modern tapi nampak kekinian ? nama Hyun Ae bisa kamu jadikan pilihan untuk nama bayi peempuan kamu. Nama ini bermakna perempuan yang pintar. harapan orang tua dengan memberi nama ini, agar menjadi perempuan yang pintar dalam segala hal. Baik pintar dalam hal akademik maupun pintar dalam menangani segala cobaan hidup.

8. Yoona

Walaupun nama ini simple, nama ini tetap keren di kalangan masyarakat korea. Nama ini juga digunakan oleh salah satu personil gril band terkenal yaitu Grils Generation. Sehingga nama ini tampak kekinian. Nama ini memiliki arti yaitu sutra. Dengan nama ini diharapkan agar menjadi seorang perempuan yang cantik dan memiliki hati yang lembut layaknya sutra.

Nah itulah daftar nama bayi perempuan ala korea yang bisa kamu jadikan pilihan untuk nama bayi kamu. Nama diatas dapat membuat bayi kamu memiliki nama yang unik dan keren layaknya seorang grilband dari korea.

To top