Nama Bayi Laki Laki

10 Nama Bayi Laki Laki Kembar Yang Layak Jadi Pilihan

Kitabnamabayi.com – Memiliki bayi kembar merupakan anugrah yang harus kita syukuri. Karena, tidak semua orang bisa dikaruniai bayi kembar. Namun, dalam memilih nama untuk bayi kembar, seringkali kita merasa kebingungan untuk menentukannya.

Nah jika kamu bingung dalam menentukan nama untuk bayi kembar kamu, berikut adalah daftar nama bayi laki laki kembar pilihan. Yuk simak ulasannya dibawah ini

Daftar Nama Bayi Laki Laki Kembar

1. Abhimata dan Abiandara

Nama bayi laki laki kembar yang pertama yaitu Abhimata dan Abiandara. Abhimata memiliki arti yaitu orang bijaksana sedangkan Abiandara memiliki arti yaitu pendiam. Kedua bayi kembar ini diharapkan menjadi seorang laki-laki yang bijaksana dalam mengambil segala keputusan dan memiliki sikap pendiam dan tidak banyak tingkah.

2. Baskara dan Bagaskara

Kedua nama ini merupakan nama bayi laki laki yang berasal dari jawa. Nama bayi kembar ini merupakan perpaduan yang sangat cocok. Baskara dan bagaskara sama-sama memiliki makna memberi cahaya. Sehingga, diharapkan bayi kembar ini selalu memberi petunjuk yang baik bagi orang disekitarnya.

3. Cakrawala dan Cakrawangsa

Ingin memiliki nama bayi kembar namun masih kental dengan khas jawa ? nama Cakrawala dan Cakrawangsa sangat cocok digunakan untuk bayi kamu. Cakrawala memiliki arti yaitu tempat bintang-bintang serta cakrawangsa memiliki arti yaitu keluarga yang cerdas. Diharapkan kedua bayi kembar ini bisa bersinar seoperti bintang-bintang serta bisa menjadi seorang laki-laki yang cerdas.

4. Daffa dan Daffi

Nama bayi laki laki kembar selanjutnya yaitu daffa dan daffi. Keduanya memiliki arti yang sama yaitu pembela. Orang tua bayi kembar ini memiliki harapan agar keduanya dapat selalu membela kebenaran. Nama ini membuat bayi kembar kamu tampak kekinian dan tetap keren.

5. Earvin dan Earwin

Earvin dan Earwin memiliki makna yaitu tampan. Dengan nama ini, kedua bayi kembar diharapkan menjadi laki-laki yang tampan. Baik tampan wajahnya, maupun tampan hati dan budi pekertinya. Dalam penggunaan nama Earvin dan Earwin cocok sekali digunakan untuk nama depan.

6. Fahmi dan Fahri

Nama fahmi dan fahri memiliki arti yang berbeda. Fahmi memiliki arti yang agung sedangkan fahri memiliki arti yaitu kesuksesesan. Kedua bayi kembar ini diharapkan menjadi orang besar yang sangat sukses dalam hidupnya. Walaupun merupakan nama lama, nama ini tetap keren di era modern.

7. Haikal dan Hakim

Jika kamu ingin memiliki nama bayi kembar dan masih kental dengan nuansa islami, nama ini cocok sekali kamu gunakan untuk bayi laki-laki kamu. Nama bayi laki laki kembar ini memiliki arti yaitu kebijaksanaan. Sehingga diharapkan memiliki sifat yang bijaksana dalam menjalani hidup atau dalam mengatasi masalah.

8. Ifan dan Ifander

Nama Ifan dan Ifander merupakan nama yang sangat populer dikalangan masyarakat. Karena nama ini tampak unik dan tidak terlalu mainstream. Ifan dan Ifander memiliki makna yang sama yaitu laki-laki yang baik. Dengan nama ini, diharapkan dapt menjadi seorang laki-laki yang baik hatinya, maupun baik dalam Akhlaknya. Sehingga semua orang pun mengaguminya.

9. Laksamada dan Laksamana

Nama bayi laki laki kembar selanjutnya yaitu laksamada dan laksamana. Laksamada memiliki arti yaitu bergerak cepat dan laksamana memiliki arti yaitu berkemauan keras. Harapan orang tua dengan memberi nama bayi ini yaitu agar menjadi seorang laki-laki yang dapat bertindak cepat serta menjadi laki-laki yang memiliki kemauan keras dalam menggapai cita-cita.

10. Rahman dan Rahim

Nama bayi kembar laki laki ini memiliki arti pengasih dan penyayang. Dalam kehidupannya, bayi kembar ini diharapkan menjadi seorang laki-laki yang bisa mengasihi dan menyayangi orang tuanya maupun orang lain. Nama Rohman dan Rahim sangat cocok digunakan untuk kamu yang menginginkan nama bayi bernuansa islami.

Nah itulah daftar nama bayi kembar laki-laki yang bisa kamu jadikan pilihan. Apakah kamu sudah mendapat inspirasi ? yuk beri nama bayi kembar kamu sekarang.

To top