Nama Bayi Laki Laki

10 Nama Bayi Laki Laki Kembar Kristen Yang Penuh Doa Dan Harapan

Kitabnamabayi.com – Bagi umat kristiani yang dikaruniai bayi laki laki kembar, tentunya tidak mau memberi nama sembarangan. Dalam memberi nama, pasti di perlukan pertimbangan. Karena memberi nama, sama dengan memberikan sebuah doa.

Nah buat kamu umat kristiani yang ingin menamai bayi kembar dan bingung dalam mencari nama, berikut ini adalah daftar nama bayi laki-laki kembar kristen yang bisa kamu jadikan pilihan. Yuk simak ulasannya di bawah ini

Nama Bayi Laki-Laki Kembar Kristen

1. Alex dan Alexander

Nama bayi laki laki kembar kristen yang pertama yaitu Alex dan Alexander. Kedua nama bayi kembar ini, memiliki arti yang yang sama yaitu pejuang umat. Dengan nama ini, diharapkan bayi kembar tersebut dapat menjadi laki-laki yang bisa berjuang di jalan yang baik untuk seluruh umat kristiani.

2. Andre dan Andrew

Andre dan Andrew merupakan nama bayi laki laki kembar kristen yang bisa dijadikan pilihan. Nama Andre dan Andrew memiliki makna yaitu pria yang kuat. Harapan orangtua dengan memberi nama ini, supaya tumbuh menjadi laki laki yang kuat dalam menghadapi segala cobaan di dalam kehidupannya nanti.

3. Abdial dan Abdiel

Nama Abidial dan Abdiel memiliki makna yaitu pelayan tuhan. Dengan nama ini, orang tua berharap agar anaknya menjadi seorang laki laki yang taat dalam menjalankan perintah Tuhan sehingga dekat dengan Tuhannya dan mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa selam hidupnya.

4. Bernandi dan Bernandus

Nama bayi laki laki kembar kristen ini memiliki arti yaitu kuat. Doa orang tua serta harapan orang tua dengan memberi nama ini, kelak putra kembarnya dapat menjadi seorang laki laki yang kuat didalam menjalani kehidupan. Termasuk kuat dalam menghadapi segala cobaan dan permasalahan hidup.

5. Carol dan Carolus

Carol dan Carolus bermakna pejuang atau ksatria. Bayi kembar dengan nama Carol dan Carolus diharapkan dapat menjadi ksatria atau pejuang yang hebat dalam membela kebenaran atau pejuang yang hebat bagi orang tuanya dan agamanya.

6. Dean dan Deon

Nama bayi laki laki kembar kristen ini memiliki makna yaitu sang pemimpin. Sehingga, kedua bayi kembar ini dapat menjadi pemimpin serta teladan yang baik bagi orang disekitarnya dan menjadi pemimpin bagi agamanya.

7. Hoshea dan Hiosha

Hosea dan hiosha memiliki makna yaitu sang penyelamat. Dengan nama ini, diharapkan bayi kembar ini dapat menjadi pennyelamat bagi kedua orang tuanya dan bisa menjadi penyelamat dalam hal kebaikan untuk semua orang yang ada di sekitarnya.

8. Ivan dan Ivander

Nama ini bermakna yaitu lelaki yang terbaik. Sehingga bayi kembar ini dapat tumbuh menjadi seorang laki laki yang baik dalam berbagai hal. Baik hatinya, tutur katanya, dan baik akhlaknya dan bayi kembar ini diharapkan dapat membawa nama baik kedua orang tuanya.

9. Johanes dan Johan

Nama bayi laki laki kembar kristen satu ini bermakna karunia Tuhan. Bayi kembar yang memiliki nama ini, diharapkan selalu mendapatkan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa selama hidupnya. Serta bayi kembar ini merupakan karunia Tuhan untuk orang tuanya.

10. Manuel dan Imanuel

Manuel dan Imanuel memilki arti yaitu selalu dilindungi oleh Tuhan. Sehingga, diharapkan hidupnya selalu mendapat keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa. Nama manuel dan Imanuel cocok digunakan untuk bayi laki-laki kamu agar tetap keren dan terlihat kekinian.

Nah itulah daftar nama bayi laki laki kembar kristen yang bisa kamu jadikan pilihan. Unik dan menarik bukan ? dan pastinya membuat bayi kamu tampak lebih keren dan selalu mendapatkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa.

To top