Nama Bayi Laki Laki

9 Nama Bayi Laki Laki Kembar Islami Yang Penuh Makna

Kitabnamabayi.com – Saat seorang muslim memiliki sepasang bayi kembar laki-laki, tentu hal ini harus patut untuk disyukuri. Dengan memberi nama bayi laki laki kembar islami, merupakan pilihan yang tepat karena dengan nama islami membuat bayi kembar kamu lebih dekat dengn Allah SWT. Nama bayi laki laki kembar islami pun juga sangat bagus dan memiliki makna yang sangat kuat pula.

Nah jika kamu ingin menamai bayi laki laki kembar kamu dengan nama islami, namun kamu masih bingung dalam menentukan namanya, berikut adalah daftar nama bayi laki laki kembar islami. Yuk simak ulasannya di bawah

Daftar Nama Bayi Laki Laki Kembar Islami

1. Adla dan Adli

Dalam bahasa arab, arti nama adla dan adli memiliki makna yaitu adil. Dengan nama ini diharapkan menjadi seorang laki laki yang adil, tidak pilih kasih dalam menjalankan kebenaran serta selalu adil dalam memperlakukan semua orang.

2. Afwa dan Afwi

Nama bayi laki laki kembar islami berikutnya yaitu afwa dan afwi. Nama ini bermakna yaitu pemaaf dan penyayang. Harapan dan doa orang tua dalam memberikan nama pada bayi kembar ini supaya menjadi seorang laki-laki yang senantiasa iklhas dalam memaafkan segala kesalahan serta menyayangi semua makhluk hidup yang ada di sekitarnya.

3. Barak dan Barik

Barak dan Barik memiliki arti yaitu laki laki yang dekat dengan rizkinya. Sehingga, bayi kembar dengan nama barak dan barik selalu mendapatkan rezeki dan keberkahan dari Allah SWT dalam menjalankan kehidupannya.

4. Bagas dan Bagus

Bagas memiliki makna yaitu kuat sedangkan Bagus bermakna tampan. Dengan memberi nama ini, diharapkan bayi kembar dapat menjadi seorang laki laki yang kuat dalam menjalankan berbagai cobaan hidup serta bisa menjadi laki laki yang tampan baik dalam rupanya maupun hatinya.

5. Fadhlan dan Fadhli

Nama bayi laki laki kembar islami ini memiliki makna yaitu unggul. Harapan dan doa orang tua dalam memberi nama ini, diharapkan menjadi seorang yang bisa unggul disetiap urusan. Baik urusan dunia, maupun urusan di akhirat.

6. Fawaz dan Faiz

Fawas bermakna yaitu laki laki bahagia sedangkan faiz bermakna tampan. Dengan memberi nama ini, sang bayi kembar tersebut dapat menjadi seorang laki laki yang selalu bahagia dalam hidupnya dan dapat memberikan kebahagiaan orang lain. Selain itu, bayi kembar ini diharapkan menjadi seorang laki-laki yang tampan baik tampan rupanya, tampan tutur katanya, dan tampan juga dalam akhalknya.

7. Ghifara dan Ghifari

Nama bayi laki laki kembar islami ini memiliki makna yaitu pemaaf. Sehingga, bayi kembar ini diharapkan bisa menjadi seorang laki-laki yang senantiasa iklhas dalam memaafkan segala kesalahan orang lain serta memiliki hati yang selalu sabar dalam menghadapi cobaan.

8. Hilman dan Hilmi

Hilman dan hilmi memilki makna yaitu laki laki yang penyabar. Dengan nama ini, diharapkan menjadi seorang laki laki yang penyabar dalam menjalani segala hal di kehidupannya. Seperti sabar menghadapi cobaan dan sabar dalam menggapai cita-citanya.

9. Khoiro dan Khoiri

Nama bayi laki laki kembar islami ini memiliki makna yaitu baik. Harapan dan doa orang tua dengan memberi nama ini, agar menjadi seorang laki-laki yang memiliki hati baik dan suka membantu sesama manusia.

Nah itulah daftar nama bayi laki laki kembar islami. Apakah kamu sudah mendapat inspirasi ?. Nama diatas bisa kamu pilih untuk memberi nama bayi kembar laki laki kamu.

To top