Nama Bayi Laki Laki

9 Nama Bayi Laki Laki Kembar Modern Yang Keren Dan Kekinian

Kitabnamabayi.com – Jika membicarakan nama bayi kembar memang tak ada habisnya. Memiliki nama bayi kembar yang keren dan kekinian merupakan idaman semua orang. tidak hanya keren dan kekinian, dalam memberi nama bayi tentunya harus memiliki makna yang bagus. Karena memberi nama juga memberi harapan dan sebuah doa.

Jika kamu ingin memberi nama bayi laki laki yang kekinian dan keren, berikut adalah daftar nama bayi laki laki kembar modern. Yuk simak ulasan dibawah ini

Daftar Nama Bayi Laki Laki Kembar Modern

1. Arju dan Arja

Nama bayi laki laki kembar modern yang pertama yaitu arju dan arja. Nama ini memiliki arti yaitu petunjuk. Dengan memberi nama ini, diharapkan bayi kembar dapat memberi petunjuk yang baik bagi orang yang ada di sekitarnya serta selalu mendapatkan petunjuk yang baik dalam kehidupannya.

2. Abisatya dan Abiwara

Abisatya bermakna yaitu orang jujur sedangkan Abiwara bermakna terdidik/ orang yang pandai. Dengan nama ini diharapkan si bayi kembar dapat menjadi seorang laki-laki yang jujur dalam melakukan segala tindakan selain itu diharapkan menjadi laki laki yang pandai dalam segala hal. Baik pandai dalam hal akademik, maupun pandai dalam mengatasi persoalan hidup.

3. Banyu dan Banyi

Dalam bahasa jawa, banyu memiliki arti yaitu air sedangkan banyi memiliki arti yaitu angin. Sehingga, bayi kembar ini diharapkan bisa bermanfaat bagi orang disekitarnya seperti air dan angin. Selain itu, diharapkan dapat saling melengkapi bagaikan air dan angin.

4. Damar dan Danu

Nama bayi laki laki kembar modern ini memiliki makna yaitu pangeran. Harapan orang tua dengan memilih nama ini agar menjadi seorang laki-laki yang memiliki wajah tampan serta sikap yang baik seperti seorang pangeran.

5. Danendra dan Daniswara

Danendra dan Daniswara bermakna yaitu raja yang kaya raya. Diharapkan, dengan nama ini si bayi kembar dalam kehidupannya memiliki sikap yang bijksana seperti seorang raja. Serta dapat menjadi kaya raya atau mendapat kesuksesan dan kejayaan dalam kehidupannya nanti.

6. Fausta dan Farel

Nama Fausta memiliki makna Keberuntungan sedangkan farel bermakna heroik. Sehingga bayi kembar ini diharapkan selalu diberi keburuntungan didalam hidupnya serta menjadi pahlawan dalam hal kebenaran untuk orang tuanya maupun untuk semua orang.

7. Gilang dan Giras

Nama bayi laki laki kembar modern selanjutnya yaitu gilang dan giras. Gilang memiliki makna yaitu lelaki yang teguh sedangkan giras memiliki makna yaitu cekatan. Dengan nama gilang dan giras, si bayi kembar dapat teguh dalam pendiriannya, serta teguh dalam menggapai kesuksesan atau cita-cita. Selain itu orang tua juga memiliki harapan dapat menjadi seorang laki-laki yang cekatan dalam segala situasi.

8. Hartawan dan Hartanta

Hartawan memiliki bermakna memimiliki kejayaan sedangkan hartanta bermakna berjiwa kaya. Sehingga, bayi kembar ini diharapkan selalu mendapatkan kejayaan atau kesuksesan selama hidupnya dan menjadi seorang laki-laki yang memiliki jiwa yang besar untuk semua orang yang ada di sekitarnya.

9. Khalifa dan Khalifi

Khalifa dan Khalifi bermakna yaitu pemimpin. Harapan dan doa orang tua dalam memberikan nama bayi kembar ini supaya bayi kembar ini kelak menjadi seorang pemimpin yang dipercaya, serta menjadi seorang pemimpin yang baik sehingga bisa dijadikan teladan.

Nah itulah daftar nama bayi laki laki modern yang bisa kamu jadikan pilihan dan inspirasi dalam memberi nama bayi kembar kamu. Tentunya bayi kamu tetap menjadi keren dengan nama yang kekinian serta memiliki makna nama yang bagus.

To top