Nama Bayi Laki Laki

33+ Nama Anak Laki Laki Islami Mesir Dan Artinya

Nama Anak Laki Laki Islami Mesir — kitabnamabayi.com. Seorang laki-laki diharapkan bisa menjadi sosok pemimpin setidaknya untuk keluarga yang ia miliki kelak. Laki-laki menjadi pelindung bagi orang yang mencintai dan dicintainya. Ada tanggung jawab besar pada pundak laki-laki yang harus ia jalankan dengan baik. harapan ini tentu dimiliki oleh orang tua kepada anaknya. Meski masih dalam kandungan, tetapi menentukan nama untuknya adalah hal paling dinantikan. Nama anak laki laki Islami Mesir bisa menjadi ide bagus.

Merangkai nama untuk si kecil bisa dari majalah, buku ataupun sumber di internet yang banyak memuat nama dengan arti indah. Meski bahasa Mesir seringkali tak jauh berbeda dengan bahasa Arab tetapi ada ciri khas tersendiri. Berikut beberapa rangkaian yang bisa anda gunakan.

Nama Anak Laki Laki Islami Mesir

Rangkaian Nama Anak Laki Laki Islami Mesir

1. Abasi berarti tegas, keras dan juga kuat.
2. Abu Bakar berarti bangsawan.
3. Akhnaton artinya adalah dia yang bekerja untuk Aton.
4. Akli berarti cerdas. Nama yang merupakan bentuk lain dari Akil.
5. Ako berarti lelah dan letih.
6. Amen berarti tersembunyi.
7. Amenemhat berarti amun atau yang artinya adalah paling utama.
8. Asyabi, nama anak laki laki Islami Mesir yang berarti bumi.
9. Azibo berarti bumi.
10. Awan artinya adalah kualitas.
11. Baraka berarti diberkati.
12. Badru artinya adalah lahir ketika bulan purnama.
13. Hamadi berarti dipuji.
14. Hanif artinya adalah percaya.
15. Hasani berarti tampan.
16. Hisan berarti tampan.
17. Ishaka berarti tertawa.
18. Jafari artinya sungai atau teluk.
19. Izza berati Tuhan menyelamatkan. Nama yang memiliki bentuk lain Issa.
20. Ishak artinya tertawa. Nama yang memiliki bentuk lain dari Ishaka.
21. Nassor berarti pemenang.
22. Nizam artinya disiplin. Nama anak laki laki islami Mesir ini bisa dirangkai menjadi nama lebih panjang dan indah.
23. Ramses artinya adalah putra dari Ra.
24. Sadiki berarti setia.
25. Zauhar berarti bunga.

Rangkaian Nama Anak Laki Laki Islami Mesir

1. Sadiki Basira Ghayda

Arti dari rangkaian nama ini adalah laki laki yang berparas tampan. Ia memiliki sisi lembut tetapi tetap bijaksana dan tegas. Sadiki berarti setia, Basra berarti bijaksana, Ghayda berarti lembut. Nama anak laki laki Islami Mesir ini bisa menjadi inspirasi anda untuk memberi nama si kecil dengan nuansa islami dan berasal dari bahasa Mesir.

2. Andi Ramses Rayhan Shakell

Nama Andi memang terdengar masih begitu populer. Arti dari nama Andi adalah keberanian atau berani. Ramses berarti putra dan Rayhaan artinya adalah Tuhan penjaga. Nama Shakeil artinya adalah tampan. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti keberanian dari seorang lelaki tampan dan putra dari orang tua yang baik. Ia selalu mengandalkan hidupnya kepada Tuhan.

3. Arvino Zauhar Faeyza

Nama Arvino berarti teman atau kawan. Zauhar artinya bunga dan faeyza berarti sukses atau hidup yang meningkat. Nama anak laki laki Islami Mesir ini mungkin terdengar seperti anak perempuan. Tetapi jangan salah, arti nama tersebut sangatlah bagus. Artinya adalah kesuksesan anak laki laki kuat dan gagah berani, ia memiliki banyak teman dan sukses. Anda bisa memberinya nama panggilan Arvino.

4. Daffa Hisan Kafeel

Nama Daffa berarti banyak memiliki pertahanan diri. Hisan berarti tampan dan Kafeel berarti bertanggung jawab. Apabila dirangkai, nama ini memiliki arti anak laki laki kuat yang selalu bersinar. Ia tampan dan memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi. Nama panggilan yang cocok untuknya adalah Daffa atau Hisan.

5. Awan Dzakki Yanuar

Nama Awan berarti berkualitas, Dzakki berarti tidak berdosa dan Yanuar artinya anak laki laki yang lahir di bulan Januari. Apabila dirangkai menjadi Awan Dzakki Yanuar maka arti dari nama ini adalah anak laki laki yang terlahir di bulan Januari. Ia memiliki kualitas tinggi dan tidak berdosa atau cerdas.

6. Ferdy Nassor Afarezi

Nama Ferdy berarti petualang. Nama ini merupakan bentuk lain dari Ferdinand. Sementara Nassor, nama anak laki laki Islami Mesir ini berarti pemenang. Alfarezi artinya adalah selalu bersemangat dalam bekerja. Jika dirangkai, nama tersebut memiliki arti anak laki laki yang menjadi pemenang dan memiliki semangat yang tinggi dalam bekerja. Ia juga seorang petualang.

7. Gandi Nizam Alfarizi

Nama Gandi berarti anak berilmu. Nama yang berasal dari bahasa Jawa. Sementara Nizam, nama yang berasal dari bahasa Mesir yang berarti disiplin kemudian nama Alfarizi ini memiliki arti selalu bersemangat dalam bekerja. Apabila dirangkai, nama Gandi Nizam Alfarizi ini berarti anak laki laki tampan yang berwawasan luas atau berilmu. Ia disiplin waktu dan selalu semangat dalam bekerja.

8. Abasi Fahreza Aryo

Nama Abasi memiliki arti tegas, keras dan juga kuat. Sementara nama Fahreza berarti ksatria dan nama Aryo artinya adalah menyukai kemasyhuran dan juga kebijakan. Apabila dirangkai menjadi Abasi Fahreza Aryo, arti yang dimilikinya adalah anak laki laki yang tegas dan seorang ksatria dengan kebijakan dan kemasyhuran yang dimilikinya.

9. Ishaka Irham Adzani

Nama Ishaka artinya adalah tertawa. Irham berarti pintar dan Adzani berarti panggilan. Adzani merupakan bentuk lain dari Adzan. Jika dirangkai menjadi Ishaka Irham Adzani maka artinya adalah seorang anak laki laki yang pintar dan penuh kebahagiaan atau tawa dalam hidupnya. Kelak ia akan selalu menunaikan panggilan Allah untuk beribadah.

Nama anak laki laki Islami Mesir ini semoga membantu anda untuk memberi inspirasi dalam menentukan nama terbaik bagi si kecil. Nama yang tidak hanya menjadi identitas untuk mereka tetapi juga sebagai doa dari orang tua di sepanjang hidupnya.

To top