2498 Nama Bayi Yang Artinya Kuat

901. Wanda (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan kuat. Tidak mudah terpengaruh. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pengambil keputusan, berani, Keras kepala.
902. Wenonah (Karakteristik) artinya Sangat kreatif. Memerlukan perubahan. Bergantung pada keputusan sendiri. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh prasangka.
903. Wilfreda (Jerman) artinya Berkeinginan kuat (Freddie, Freddy, Willie, Willy)
904. Wilhelmina (Belanda) artinya Keinginan yang kuat
905. Willette (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan yang kuat. Memerlukan waktu sendiri, memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Penuh gairah.
906. Willie (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Wilfreda) Berkeinginan kuat
907. Willielmina (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan yang kuat. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering bepergian. Senang di rumah, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. ti
908. Willy (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Wilfreda) Berkeinginan kuat
909. Wilma (Belanda) artinya Keinginan yang kuat
910. Winetta (Italia) artinya Tuhan kekuatanku, bentuk feminin dari Gabriel (Winette, Winne, Wyna, Wynet, Wyneta)
911. Winette (Italia) artinya (Bentuk lain dari Winetta) Tuhan kekuatanku, bentuk feminin dari Gabriel
912. Wingate (Karakteristik) artinya Memiliki tujuan kuat. Memerlukan waktu sendiri. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis. Tidak mudah terpengaruh. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
913. Winne (Italia) artinya (Bentuk lain dari Winetta) Tuhan kekuatanku, bentuk feminin dari Gabriel
914. WOSERIT (Mesir) artinya wanita yang sangat kuat
915. (Tionghoa) artinya Pejuang yang kuat
916. Wyna (Italia) artinya (Bentuk lain dari Winetta) Tuhan kekuatanku, bentuk feminin dari Gabriel
917. Wynet (Italia) artinya (Bentuk lain dari Winetta) Tuhan kekuatanku, bentuk feminin dari Gabriel
918. Wyneta (Italia) artinya (Bentuk lain dari Winetta) Tuhan kekuatanku, bentuk feminin dari Gabriel
919. Xandra (Karakteristik) artinya Perseptif dan responsif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
920. Xasha (Karakteristik) artinya Cerdik dan responsif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan perhatian. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
921. Xenia (Karakteristik) artinya Cerdik dan responsif. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Romantis dan sensual. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
922. (Tionghoa) artinya Tajam dan kuat
923. Xíong (Tionghoa) artinya Kekuatan yang sangat besar
924. Xylia (Karakteristik) artinya Cerdik dan responsif. Memerlukan banyak kebebasan. Ahli berkomunikasi. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
925. Yelena (Karakteristik) artinya Mempunyai intuisi yang kuat, tahu segala sesuatu. Tidak dibuat-buat, kreatif dan unik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
926. Yetta (Karakteristik) artinya Memiliki intuisi yang kuat, tahu segala sesuatu. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif, mudah sakit hati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
927. Yìn (Tionghoa) artinya Segel, stempel, potongan, kepercayaan, kekuatan dan kepemimpinan
928. yǒng (Tionghoa) artinya Berani dan kuat
929. Yukiko (Karakteristik) artinya Mencari kebenaran dan pengetahuan. Menarik. Memiliki keinginan untuk sukses. Selalu diberkati. Kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
930. Yves (Karakteristik) artinya Memiliki intuisi yang kuat. Tahu segala sesuatu. Intuitif dan penuh inspirasi. Menyukai petualangan dan hiburan. Menarik dan perhatian.
931. Zeke (Karakteristik) artinya Mudah bergaul dan menarik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Menyukai petualangan dan hiburan.
932. Zenobia (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk menolong orang. Baik hati, pemberi. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati. Tidak mudah terpengaruh.
933. Zephaniah (Karakteristik) artinya Tidak mudah terpengaruh. Tenang. Penuh prasangka. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Percaya diri, berani, keras kepala. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
934. Zerlena (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Baik hati, pemberi. Lembut, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Jiwa otoritas.
935. Zhane (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk menolong orang. Penuh prasangka. Pekerja keras, baik hati. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
936. Zhao (Cina) artinya semangat, kekuatan
937. Zhian (Islami-Arab) artinya Kuat, Bersemangat, bertenaga (Bentuk lain dari Zian)
938. zhōng (Tionghoa) artinya Kuat, jujur
939. Zhuàng (Tionghoa) artinya Kuat dan kokoh seperti bangunan megah
940. Zhuó (Tionghoa) artinya Sehat dan kuat
941. Zian (Islami-Arab) artinya Kuat, Bersemangat, bertenaga
942. Zola (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk menolong orang. Artistik, kreatif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
943. Zorina (Karakteristik) artinya Mampu mencapai kesuksesan. Bertanggung jawab terhadap orang lain. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Kreatif, penuh ide. Intuitif dan cerdik.
944. Zyan (Islami-Arab) artinya Kuat, bersemangat, bertenaga (bentuk lain dari Zian)

To top