2498 Nama Bayi Yang Artinya Kuat

901. Lance (Karakteristik) artinya Cepat pulih dari sakit. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Kreatif, romantis. Ekspresif, ceria. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
902. Lang (Karakteristik) artinya Ide intelektual. Tidak mudah dibodohi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki keinginan berkuasa dan keinginan yang kuat.
903. Lars (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Cerdas, berjiwa petualang. Memiliki kekuatan dari dalam. Menarik dan penuh perhatian.
904. Larson (Karakteristik) artinya Pandai. Tidak mudah dibodohi. Memiliki kekuatan dari dalam. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
905. Leander (Yunani) artinya Kuat seperti singa (Leandra,Leandre,Leandro)
906. Leandra (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Leander) Kuat seperti singa
907. Leandre (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Leander) Kuat seperti singa
908. Leandro (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Leander) Kuat seperti singa
909. Lekeke (Hawai) artinya penguasa yang kuat (Likeke)
910. Lelle (Skandinavia) artinya sekuat singa
911. Lemuel (Sejarah) artinya Berarti ‘taat kepada Tuhan’ dalam bahasa Yahudi. Terdapat dalam alkitab oleh seorang raja yang dinasehati oleh ibunya tentang bahayanya minuman yang kuat dan akan kebaikan dan kepatuhan istrinya.
912. Lenne (Skandinavia) artinya sekuat singa
913. Leon (Italia) artinya kuat seperti singa
914. Leonard (Perancis) artinya Kuat, Berani, Jujur
915. Leonard (Sejarah) artinya Nama Perancis Kuno dari bahasa Jerman leon’singa’ + hard ‘kuat, berani, keras’. Merupakan nama santo Frankish di abad 5, pelindung para petani dan kuda. (Lennard)
916. Leonardo (Belanda) artinya Singa yang kuat dan berani
917. Leonardo (Italia) artinya kuat seperti singa
918. Leonardo (Portugis) artinya kuat seperti singa
919. Leonhart (Belanda) artinya Singa yang kuat dan berani
920. Leontino (Jerman) artinya Kuat seperti Singa
921. Leoonard (Belanda) artinya Kuat dan berani
922. Leopold (Jerman) artinya Tegas, kuat (Leopoldo)
923. Leopoldo (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Leopold) Tegas, kuat
924. Leslie (Unisex) artinya Yang kuat bertahan
925. Li (Cina) artinya Kekuatan
926. Li (Tionghoa) artinya Kekuatan
927. Li (Cina) artinya kuat
928. Li-liang (Tionghoa) artinya Kekuatan yang sempurna
929. Liam (Irlandia) artinya bertopi baja, pelindung yang kuat
930. Likeke (Hawai) artinya (Bentuk lain dari Lekeke) penguasa yang kuat
931. Liling (Tionghoa) artinya Kuat dan pandai (Ling)
932. Linford (Inggris-Amerika) artinya Kuat dan gagah (Lynford)
933. Líng (Tionghoa) artinya Kuat dan pandai
934. Link (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Pemimpin yang baik. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
935. Loe (Italia) artinya kuat seperti singa
936. Lu`ay (Islami) artinya Kekuatan
937. Lucas (Karakteristik) artinya Sering bepergian. Kreatif dan penuh inspirasi. Ceria, baik hati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik dan penuh perhatian. Kuat.
938. Luke (Karakteristik) artinya Kreatif. Sopan. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
939. Lynford (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Linford) Kuat dan gagah
940. Mac (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Ekspresif, ceria.
941. Mack (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
942. Mackenzie (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Pionir dan pengambil risiko.Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memakai logika. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.Penuh prasangka.
943. Maddock (Karakteristik) artinya Pengusaha yang kreatif. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Senang di rumah, pekerja keras. Berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan untuk sukses.
944. Maddox (Karakteristik) artinya Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Pekerja keras, berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Artistik, sensual, perseptif.
945. Madison (Unisex) artinya Putra / putri dari pejuang yang kuat
946. Magda (Ibrani) artinya Menara kekuatan
947. Magnar (Norwegia) artinya kuat; prajurit (Magne)
948. Magni (Skandinavia) artinya kekuatan yang sangat besar
949. Mahesa (Sansekerta) artinya Berasal dari kata Mahesh yang berarti aturan yang kuat
950. Mahesta (Jawa) artinya Bibit Kekuatan Pemerintahan
951. Maine (Karakteristik) artinya Suportif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
952. Makeen (Islami-Arab) artinya Kuat (Makin,Matin)
953. Makin (Islami-Arab) artinya (Bentuk lain dari Makeen) Kuat
954. Makin (Arab) artinya kuat
955. Mal (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Malin) Kuat, pejuang kecil
956. Malin (Inggris-Amerika) artinya Kuat, pejuang kecil (Mal, Mallin, Mallon)
957. Malin (Inggris) artinya prajurit kecil yang kuat (Mal, Mallin, Mallon)
958. Mallin (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Malin) Kuat, pejuang kecil
959. Mallon (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Malin) Kuat, pejuang kecil
960. Mandie (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
961. Manford (Inggris-Amerika) artinya Pejuang kecil yang kuat
962. Manfred (Jerman) artinya Kuat, tangkas, bertenaga (Manfried, Manfrit)
963. Manfred (Sejarah) artinya Dari nama Jerman Kuno, yang tersusun dari man ‘laki-laki’ + fred, frid ‘damai’. Atau juga dari kata magin ‘kekuatan’ (dari nama Normandia Mainfred). Dipopulerkan oleh raja terakhir Hohenstaufen di Sicily (1258-66)
964. Manfred (Skandinavia) artinya kedamaian yang sangat kuat
965. Manfredo (Jerman) artinya Orang yang punya kekuatan untuk menjaga kedamaian
966. Manfried (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Manfred) Kuat, tangkas, bertenaga
967. Manfrit (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Manfred) Kuat, tangkas, bertenaga
968. Manna` (Islami) artinya Kuat, perkasa
969. Manrique (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan.Kreatif dan tidak dibuat-buat. Lembut, baik, penolong. Selalu diberkati. Berpengaruh, memiliki jiwa pemimpin. Menarik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
970. Manty (Perancis) artinya Bukit kekuatan manusia
971. Marc (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam.ekspresif, ceria.
972. Marcelo (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang kuat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Lembut, baik, rajin. Ekspresif, ceria. Sensual, penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
973. Margarito (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang bagus. Simpatik, baik. Memiliki keinginan untuk berkuasa dan berkeinginan kuat. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Rajin, penolong. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
974. Marge (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Ilmiah dan filosofis. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
975. Mariano (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.

976. Mariluz (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, rajin. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik. Memakai logika.
977. Mario (Latin) artinya Jantan dan kuat
978. Marjorie (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Sangat cerdas dan berbakat. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
979. Mark (Karakteristik) artinya Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
980. Marlow (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Senang bertemu orang baru.
981. Marten (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
982. Marvel (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Intuitif dan penuh inspirasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ahli berkomunikasi.
983. Mashka (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh gairah dan penyayang. Penuh prasangka. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
984. Maska (Indian) artinya Kuat
985. Maska (Indian) artinya Kuat
986. Mason (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh gairah dan penyayang. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
987. Massimino (Italia) artinya kuat kukuh
988. Mather (Inggris-Amerika) artinya Tentara yang kuat
989. Mather (Inggris) artinya militer yang sangat kuat
990. Matin (Islami-Arab) artinya (Bentuk lain dari Makeen) Kuat
991. Mattea (Italia) artinya pejuang yang kuat
992. Maude (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik. Senang di rumah, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
993. Mauricio (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ceria, optimis. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
994. Mavis (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Intutitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
995. May (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Maynard) Kuat, berani
996. Maynard (Inggris-Amerika) artinya Kuat, berani (May, Mayne, Maynhard, Maynor)
997. Maynard (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang kuat. Memiliki jiwa mendidik. Tidak suka diatur. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Lembut, baik, rajin. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
998. Maynard (Sejarah) artinya Nama Normandia-Perancis, yang berasal dari bahasa Jerman magin ‘kekuatan’ + hard ‘keras, berani, kuat’
999. Mayne (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Maynard) Kuat, berani
1000. Maynhard (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Maynard) Kuat, berani
1001. Maynor (Amerika – Inggris) artinya (Bentuk lain dari Maynard) Kuat, berani
1002. Mccauley (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang kuat. Cepat mengerti. Ekspresif, ceria. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik. Memiliki kemampuan berbicara yang bagus. Menyukai petualangan dan hiburan. Tidak suka dibatasi.
1003. Medardo (Jerman) artinya Tegas dan punya kekuatan
1004. Meinhard (Jerman) artinya Kuat (Meinhardt, Meinke, Meino, Mendar)
1005. Meinhard (Jerman) artinya kuat, kokoh. Lihat juga Maynard (Meinhardt, Meinke, Meino, Mendar)
1006. Meinhardt (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Meinhard) Kuat
1007. Meinke (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Meinhard) Kuat
1008. Meino (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Meinhard) Kuat
1009. Meinrad (Jerman) artinya Kuat
1010. Mendar (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Meinhard) Kuat
1011. MENETNASHTÉ (Mesir) artinya kekuatan
1012. Mercer (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Ceria, optimis. Penuh gairah. Harus latihan bertoleransi.
1013. Merle (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menyukai petualangan dan hiburan.
1014. Merlin (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Tidak dibuat-buat, kreatif, unik. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati.
1015. Merritt (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang kuat. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
1016. Merton (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang kuat. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
1017. Metin (Turki) artinya Kuat
1018. Mi:ok (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Selalu diberkati. Kreatif, tidak dibuat-buat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
1019. Michio (Jepang) artinya Kekuatan
1020. Michio (Jepang) artinya laki-laki dengan kekuatan tiga ribu orang
1021. Mickey (Karakteristik) artinya Pembicara keluarga. Selalu diberkati. Ceria, baik hati. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
1022. Micky (Karakteristik) artinya Memiliki keimanan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Tidak suka dibatasi.
1023. Mikko (Karakteristik) artinya Senang menghibur. Baik hati, penuh pertimbangan. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1024. mǐn (Tionghoa) artinya Kuat dan cerdas
1025. Mindarto (Jerman) artinya Tegas dan punya kekuatan (Medarto)
1026. Mitchell (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Penuh respek, baik. Dinamis, penuh kesibukan. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi.memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun.
1027. Mogens (Belanda) artinya Kekuatan
1028. Mongi (Indonesia – Manado) artinya Kuat Kekar
1029. Montgomery (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Kreatif, tidak dibuat-buat. Dinamis, penuh kesibukan. pandai memanfaatkan peluang. menciptakan keharmonisan kelompok. Teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja ke
1030. Montgomery (Sejarah) artinya Nama dari periode kebangsawanan Normandia, dari beberapa tempat di Calvados. Berasal dari bahasa Perancis Kuno mont ‘bukit’ + Gomeric ‘kekuatan laki-laki’ (nama Jerman). Dipopulerkan oleh aktor Amerika, Montgomery Clift (1920-66).
1031. Morgan (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Menikmati pekerjaannya. Memiliki kekuatan dari dalam. Ilmiah dan filosofis. Cerdas, berjiwa petualang. Romantis, sensual.
1032. Mortie (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Bersaing dalam bisnis. Memiliki kekuatan dari dalam. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
1033. Morty (Karakteristik) artinya Setia dan berkeinginan kuat. Rela berkorban, perhatian. Lembut, baik, rajin. Dinamis, penuh kesibukan. Memerlukan banyak kebebasan.
1034. Moses (Karakteristik) artinya Sabar, toleran. Bersaing dalam bisnis. Menarik dan perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Kuat, bersemangat dan ekstrim.
1035. Mu`ayyad (Islami) artinya Dikuatkan
1036. Murray (Karakteristik) artinya Pebisnis yang kreatif. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandiri, memiliki motivasi diri. Memerlukan banyak kebebasan.
1037. Mwamba (Nyakusa) artinya kuat
1038. Mykola (Karakteristik) artinya Senang menghibur di rumah. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Sering berpergian. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
1039. Myron (Karakteristik) artinya Memiliki struktur tubuh yang kuat. Banyak ide. Lembut, baik, rajin. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
1040. Nagendra (Sansekerta) artinya Kuat
1041. Najandra (Sansekerta) artinya Kuat (bentuk lain dari Nagendra)
1042. Naldo (Spanyol) artinya Kuat (Neron)
1043. Nando (Jerman) artinya Kuat, keras
1044. Nandor (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Nando) Kuat, keras
1045. Naoki (Jepang) artinya Jujur, kuat (bentuk lain dari Naoki)
1046. Naoto (Jepang) artinya Orang yang kuat
1047. Napayshni (Indian) artinya Kuat atau berani (Sioux)
1048. Nardo (Italia) artinya kuat
1049. Nardo (Jerman) artinya Orang yang mulia, kuat (Oberen, Oberron, Oeberon)
1050. Nardo (Jerman) artinya kuat, kokoh

To top