2498 Nama Bayi Yang Artinya Kuat

401. Hedda (Karakteristik) artinya Tidak bergantung pada orang lain. Memiliki rencana dan ide yang besar. Pintar dan berkeinginan kuat. Rendah hati, setia. Pemimpin yang berambisi, penuh visi.
402. Helena (Karakteristik) artinya Senang menolong orang lain. Senang memberi hadiah, memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat, kreatif. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
403. Hermelinda (Jerman) artinya ia yang adalah perisai kekuatan
404. Hermenegilda (Spanyol) artinya kekuatan
405. Hermilda (jerman) artinya peperangan kekuatan
406. Hillary (Karakteristik) artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan.
407. Honoria (Karakteristik) artinya Menikmati kompetisi. Memiliki daya pikat. Romantis, penuh ide. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
408. Honovi (Indian) artinya Rusa yang kuat
409. Hoshiko (Karakteristik) artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh perhatian. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Selalu diberkati. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Memiliki bakat musik.
410. Hotma (Indonesia – Batak) artinya Kuatlah, erat
411. Ifigenia (Yunani) artinya rnemiliki kekuatan dan tenaga yang besar; wanita yang kuat, akar hidup
412. Ignacia (Karakteristik) artinya Praktis ketika memberi. Pintar memanfaatkan peluang dengan kreatif. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Ekspresif dan ceria. Artistik, memiliki selelra yang bagus. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
413. Iizah (Islami-Arab) artinya Kemuliaan, kekuatan
414. Ilka (Karakteristik) artinya Artistik, memiliki selera yang bagus. Ahli berkomunikasi. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Pionir dan pengambil risiko.
415. Imelda (Indonesia) artinya Sempurna, kuat
416. Indali (Sansekerta) artinya Kuat
417. Indali (India) artinya sangat kuat
418. Inday (Karakteristik) artinya Praktis ketika memberi. Romantis, sensual. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memerlukan banyak kebebasan.
419. Inova (Yunani) artinya Simbol Kekuatan Dan Keadilan (Innova)
420. Irma (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Erma) Kuat
421. Irma (Karakteristik) artinya baik hati, penuh pertimbangan. Memiliki kekuatan dari dalam. Sistematis, teratur. Cerdas, berjiwa petualang.
422. Irmtraud (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Ermentraud) Terhormat, gadis, kuat
423. Irmtrud (Jerman) artinya (Bentuk lain dari Ermentraud) Terhormat, gadis, kuat
424. Isadora (Karakteristik) artinya Mengajarkan kebaikan. Menarik dan penuh perhatian. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
425. Isadore (Karakteristik) artinya Senang memberi hadiah yang praktis. Mesra dan penyayang. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
426. Isaldina (Jerman) artinya Pejuang yang sangat kuat; ia yang mengendalikan dengan kasar
427. Ishraq (Islami) artinya Menginspirasi, kuat
428. Isolina (Jerman) artinya peJuang yang sangat kuat; ia yang mengendalikan dengan kasar
429. Isyraq (Islami) artinya Menginspirasi, kuat (bentuk lain dari Ishraq)
430. Ituha (Indian) artinya Pohon yang kuat
431. Ivah (Karakteristik) artinya Idealis dan humanis. Berpotensi untuk sukses. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
432. Janeva (Karakteristik) artinya Menerima tanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis, sensual. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
433. Janine (Karakteristik) artinya Menerima tanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Romantis dan sensual. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
434. Jasmine (Karakteristik) artinya Menerima tanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh gairah dan payayang. Senang di rumah dan pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptsai.
435. Jeane (Karakteristik) artinya Menerima tanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh ide dan unik. Penuh gairah.
436. Jeanette (Karakteristik) artinya Menerima tanggung jawab. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Unik. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh gairah. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
437. Jeraldine (Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Lebih maju dibanding yang lain. Memiliki kekuatan dari dalam. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Me
438. Jerelyn (Karakteristik) artinya Menerima tanggung jawab. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak suka dibatasi. Tidak dibuat-buat dan unik.
439. Jeremiah (Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Lebih maju dibanding yang lain. Memiliki kekuatan dari dalam. Menyukai petualangan dan hiburan. Sistematis, teratur. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Penuh prasangka.
440. Jerina (Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Menyukai peruabahan dan variasi. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Romantis, penuh ide. Mandiri, memiliki motivasi diri.
441. Jessie (Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Sangat perseptif dan karismatik. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
442. (Tionghoa) artinya Sehat, kuat, kokoh dan tekun
443. Jian (Cina) artinya kuat
444. Jìan (Tionghoa) artinya Sehat, kuat, kekuatan
445. Jìng (Tionghoa) artinya Kuat dan bertenaga
446. Jocklane (Amerika) artinya Kuat (bentuk lain dari Brian)
447. Jocklane (Amerika) artinya Kuat (bentuk lain dari Brian)
448. Jodina (Karakteristik) artinya Menerima tanggung jawab. Bersaing dalam bisnis. Sistematis, teratur. Selalu diberkati. Romantis, sensual. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
449. Jolin (Inggris-Amerika) artinya Kuat, berhasil dalam banyak hal
450. Jonquil (Latin, Inggris) artinya Botani: tanaman hias dengan bunga-bunga kuning yang aromanya sangat kuat (Jonquille. )

451. Joquina (Portugis) artinya Tuhan memberikan kekuatan
452. Jordan (Kristiani) artinya Kuat, perkasa
453. Jordana (Kristiani) artinya Kuat, perkasa
454. Jordane (Kristiani) artinya Kuat, perkasa
455. Jùn (Tionghoa) artinya Kuat dan tampan, luar biasa
456. Kabira (Afrika) artinya Sangat Kuat
457. Kadira (Islami-Arab) artinya sangat kuat
458. Kaelan (Unisex) artinya pejuang yang kuat
459. Kaelyna (Unisex) artinya Pejuang yang kuat
460. Kaleena (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Pemimpin yang ambisius, penuh visi. Ahli berkomunikasi. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
461. Kalynn (Karakteristik) artinya Enerjik, kuat. Cerdas, berjiwa petualang. Ahli berkomunikasi. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual..
462. Kameko (Karakteristik) artinya Sensitif dan diplomatis. Menebak perasaan orang dengan mudah. Senang di rumah, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Kuat. Meiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
463. Kanda (Amerika asli) artinya kekuatan super
464. Kang (Cina) artinya kuat; murah Kati
465. Kaori (Jepang) artinya kuat
466. Karen (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Kreatif dan penuh ide.
467. Kariel (Latin) artinya Kuat dan kecil
468. Karin (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaan yang kuat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
469. Karla (Indonesia) artinya Kuat dan tebal
470. Karley (Latin) artinya kecil dan kuat
471. Karley, Early (Latin) artinya kecil dan kuat (Karlee, Karley, Karlie, Karlyan, Karlye )
472. KAROLE (Hungaria) artinya kuat, berani
473. Karolina (Karakteristik) artinya Pekerja keras. Penuh keyakinan. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati, tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
474. Karyn (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaan yang kuat. Berkeingina kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.
475. Kasmira (Karakteristik) artinya Pekerja keras dan penuh keyakinan. Penyayang dan penuh perhatian. Senang di rumah dan penolong. Selalu diberkati. Memiliki kekuatan dari dalam. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
476. Katrina (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan untuk sukses. Intuitif, cerdik. Enerjik. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
477. Kaycee (Karakteristik) artinya Enerjik, kuat. Cerdas, berjiwa petualang. Tidak suka diatur. Ekspreasif, ceria. Penuh gairah. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
478. Kayla (Karakteristik) artinya Enerjik, kuat. Cerdas, berjiwa petualang. Ahli berkomunikasi. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
479. Keilen (Unisex) artinya Wanita yang kuat
480. Keira (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kekuatan dari dalam. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
481. Keisha (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaaan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. (Kiesha)
482. Keith (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka.
483. Kelli (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Memiliki rencana dan ide yang besar. Ahli berkomunikasi. Sering bepergian. Selalu diberkati.
484. Kelsey (Karakteristik) artinya Enerjik, kuat. Penuh gairah. Ahli berkomunikasi. Menarik dan penuh perhatian. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan banyak kebebasan.
485. Kenda (Dakota) artinya kekuatan magis
486. Kesha (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Menarik dan penuh perhatian. Penuh prasangka. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
487. Kharqa (Islami) artinya Kuat, angin
488. Kiki (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Selalu diberkati. Kuat. Idealis, humanis.
489. Kiko (Karakteristik) artinya Sering berolahraga. Penuh hormat, baik. Kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
490. Killian (Karakteristik) artinya Enerjik, kuat. Baik hati dan penuh pertimbangan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Artistik, memiliki selera yang bagus. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik.
491. Kimberlee (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaan yang kuat. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Penuh gairah. Lembut, baik, humanis. Memiliki kemampuan berbicara. Menyukai petualangan dan hiburan. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
492. Kimberly (Karakteristik) artinya Enerjik, kuat. Baik hati dan penuh pertimbangan. Senang di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, humanis. Ahli berkomunikasi. Tidak suka dibatasi.
493. Kimiko (Karakteristik) artinya Enerjik, kuat. Baik hati dan penuh pertimbangan. Senang di rumah, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
494. Kimmy (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaan yang kuat. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Mendambakan keamanan keuangan. Memerlukan banyak kebebasan.
495. Kitty (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Idealis, humanis. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif, dan mudah sakit hati. Memerlukan banyak kebebasan.
496. Kristina (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Idealis, humanis. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
497. Krysta (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
498. Kuí (Tionghoa) artinya Pemimpin yang sehat dan kuat
499. Kumiko (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaan yang kuat. Selalu beruntung. Senang di rumah, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Kuat. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
500. Kusumadewi (Indonesia) artinya Wanita yang kuat

To top