1377 Nama Bayi Yang Artinya Berkat

121. Dustin (Karakteristik) artinya pemecah masalah yang kreatif. Awet muda. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
122. Dwight (Karakteristik) artinya Dapat dipercaya, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Ilmiah dan filosofis. Penuh prasangka. Dinamis, penuh kesibukan.
123. Ebrahim (Karakteristik) artinya Sangat perseptif. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, pekerja keras. Menebak perasaan orang dengan mudah. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Sistematik dan teratur.
124. Echa (Chamorro) artinya memberi berkata
125. Edie (Karakteristik) artinya Penuh gairah. Sistematik, teratur. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
126. Edison (Karakteristik) artinya Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memecahkan masalah dengan kreatif. Selalu diberkati. Menarik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Romantis dan penuh ide.
127. Edwin (Karakteristik) artinya Menyukai perubahan dan variasi. Memecahkan masalah dengan kreatif. Senang bertemu orang baru. Selalu diberkati. Romantis dan sensual.
128. Eldrick (Karakteristik) artinya Tidak dibuat-buat dan kreatif. Ahli berkomunikasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan untuk sukses.
129. Eldridge (Karakteristik) artinya Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki keahlian berbicara yang baik. Sistematik, teratur. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Rendah hati, setia. Modis dan sopan. Penuh gairah.
130. Elecio (Karakteristik) artinya Cepat mengerti. Ahli berkomunikasi. Penuh gairah. Ekspreasif, ceria. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
131. Eliot (Karakteristik) artinya Tidak mudah dibodohi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan.
132. Elliott (Karakteristik) artinya Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Mudah mempengaruhi orang lain. Pendengar yang baik juga. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
133. Elvis (Karakteristik) artinya Memiliki rencana besar. Ahli berkomunikasi. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
134. Emeril (Karakteristik) artinya Tidak dibuat-buat dan kreatif. Senang di rumah, pekerja keras. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Ahli berkomunikasi.
135. Emil (Karakteristik) artinya Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sistematik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ahli berkomunikasi.
136. Ephraim (Karakteristik) artinya Tidak mudah dibodohi. Pintar dan penuh wawasan. Penuh prasangka. Lembut, baik, pekerja keras. Jiwa otoritas. Selalu diberkati. Mendambakan keamanan keuangan.
137. Epifanio (Karakteristik) artinya Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tenang dalam membuat keputusan, selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Pionir dan pengambil resiko. Tidak dibuat-buat dan unik. Artistik, memiliki selera yangbagus. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
138. Epsilon (Karakteristik) artinya Humanis sejati. Pintar dan penuh wawasan. Menarik dan penuh perhatian. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
139. Erwina (Karakteristik) artinya Tidak mudah dibodohi. Pekerja keras dan baik. Senang bertemu orang baru. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Memiliki motovasi diri, berkeinginan kuat.
140. Eugenia (Karakteristik) artinya Tidak dibuat-buat dan kreatif. Menarik. Ilmiah dan pilosofis. Menyukai kebebasan dan variasi. Penuh gairah. Selalu diberkati. Memiliki motivasi diri, sukses.
141. Ezekial (Karakteristik) artinya Lebih maju dibanding yang lain. Memakai logika. Penuh gairah. Sensitif, diplomatis. Selalu diberkati. Pionir dan pengambil resiko. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
142. Fairleigh (Karakteristik) artinya Beruntung. Pionir dan pengambil risiko. Selalu diberkati. Lembut, baik, seorang pekerja keras. Berkomunikasi dengan baik. Penuh semangat, mudag beradaptasi. Artistik, mempunyai selera. Ilmiah, filosofis. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
143. Faith (Karakteristik) artinya Menyukai kompetisi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
144. Fannie (Karakteristik) artinya Bertanggung jawab, terikat tugas. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain, penuh ide, tidak dibuat-buat. Romantis, sensual. Selalu diberkati. Penuh semangat, sangat mudah beradaptasi.
145. Fateh (Afrika) artinya Adil, bahagia dan diberkati (Fati)
146. Fati (Afrika) artinya Adil, bahagia dan diberkati
147. Favian (Karakteristik) artinya Menyukai kompetisi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Intuituf, penuh inspirasi. Selalu diberkati. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Romantis, sensual.
148. Federico (Karakteristik) artinya Orientasi tugas dan jasa. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Senang menghibur. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
149. Felice (Karakteristik) artinya Bertanggung jawab, terikat tugas. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
150. Feliciano (Karakteristik) artinya Orientasi tugas dan jasa. Intuitif, perseptif. Sering bepergian. Selalu diberkati. Santai, awet muda. Artistik, memiliki selera yang baik. Pengambil keputusan, berani, sensual. Berjiwa dalam bermusik.
151. Felimon (Karakteristik) artinya Orientasi tugas dan jasa. Intuitif, perseptif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Kreatif dan penuh ide.
152. Felipe (Karakteristik) artinya Menyukai kompetisi. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Pintar dan penuh wawasan. Menyukai petualangan dan hiburan.
153. Ferdinand (Karakteristik) artinya Beruntung. Penuh semangat, mudah beradapatsi. Lembut, baik, pekerja keras. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati dan unik. Pionir dan pengambil risiko. Romantis dan sensual. Rendah hati dan setia.
154. Fergie (Karakteristik) artinya Tidak dibuat-buat, inovatif. Penuh gairah. Lembut, baik, pekerja keras. Modis dan sopan. Selalu diberkati. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
155. Fermin (Karakteristik) artinya Orientasi tugas dan jasa. Intuitif dan perseptif. Mudah iba, pengertian. Senang di rumah, teratur. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
156. Ferris (Karakteristik) artinya Beruntung. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Pelupa. Selalu diberkati. Menarik.
157. Fielding (Karakteristik) artinya beruntung. Selalu diberkati. Senang menghibur. Lambat mengambil keputusan, praktis, dapat diandalkan. Toleran, pengertian. Kreatif, romantis. Ilmiah dan pilosofis.
158. Fill (Karakteristik) artinya Beruntung. Selalu diberkati. Senang menghibur. Bahagia dengan tanaman, anak-anak dan binatang. Kreatif namun santai.
159. Finley (Karakteristik) artinya Menyukai kompetisi. Selalu diberkati. Kreatif, penuh ide. Sering bepergian. Penuh gairah. Tidak suka dibatasi.
160. Fiorenza (Karakteristik) artinya Bertanggung jawab, terikat tugas. Selalu diberkati. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh alami. Lembut, baik, pekerja keras, dan penuh gairah. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh prasangka. Pionir dan pengambil risiko.
161. Fitzpatrick (Karakteristik) artinya Bertanggung jawab, terikat tugas. Artistik, mempunyai selera. Dinamis, Penuh kesibukan. Memakai logika, sangat pandai dan penuh wawasan. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Sensitif dan mudah dakit hati. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Keinginan kuat untuk sukses.
162. Flavius (Karakteristik) artinya Santai, keterampilan berbicara yang baik. Pelopor dan pengambil risiko. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik, genit. Menarik.
163. Fleming (Karakteristik) artinya Beruntung. Sering bepergian. Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan pilosofis.
164. Flint (Karakteristik) artinya Menikmati bekerja sendirian. Sering bepergian. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.Dinamis, Penuh kesibukan.
165. Fortunato (Portugis) artinya diberkati, beruntung
166. Francis (Karakteristik) artinya Menikmati bekerja sendirian. Sangat emosional. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria, Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
167. Francois (Karakteristik) artinya Bertanggung jawab, terikat tugas. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
168. Frankie (Karakteristik) artinya Kemampuan kepemimpinan yang baik. Sangat emosional. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis, tidak dibuat-buat. Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
169. Franklin (Karakteristik) artinya Bertanggung jawab, terikat tugas. Memiliki bakat mendidik. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Sering bepergian. Selalu diberkati. Romantis, sensual.
170. Frasier (Karakteristik) artinya Bertanggung jawab, terikat tugas. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki jiwa mendidik. Menarik dan penuh perhatian. Selalu diberkati. Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Sering kehilangan barang-barang.
171. Freddie (Karakteristik) artinya Sangat perhatian, penyayang. Rajin, penolong. Lebih maju dibading orang lain. Memiliki jiwa sebagai pemimpin.Rendah hati, setia. Selalu diberkati. Penuh gairah.
172. Frederic (Karakteristik) artinya Original, inovatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Penuh gairah. Pemecah masalah yang kreatif. Menyukai petualangan dan hiburan. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Optimis, humoris.
173. Frederick (Karakteristik) artinya Menikmati bekerja sendirian. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak mudah dibodohi. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai petualangan dan hiburan. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan yang kuat untuk berhasil.
174. Fredric (Karakteristik) artinya Santai. Emotional, toleran. Senang memberikan hadiah. Rendah hati, setia. Memiliki kekuatan dari dalam. Selalu diberkati. Penuh inspirasi, sangat kreatif.
175. Fritz (Karakteristik) artinya Menikmati bekerja sendiri. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh kesibukan. Menggunakan logika.
176. (Tionghoa) artinya Keberuntungan, diberkati, kebahagiaan
177. (Tionghoa) artinya Memberikan berkat, memberkahi, penyair
178. Fukuo (Jepang) artinya pahlawan yang diberkati
179. Fukutaro (Jepang) artinya berkat untuk anak yang sudah dewasa
180. Gabi (Karakteristik) artinya Pemikir, berkeinginan kuat. Mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Ramah, tetapi pemalu. Selalu diberkati.

To top