1377 Nama Bayi Yang Artinya Berkat

241. Jami (Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Pionir dan pengambil risiko. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati.
242. Jamie (Karakteristik) artinya Selalu ingin menyenangkan orang lain. Menebak perasaan orang dengan mudah. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
243. Jamil (Karakteristik) artinya Baik hati, penolong, penuh keyakinan. Senang di rumah dan pekerja keras. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
244. Jarvis (Karakteristik) artinya Bertindak adil. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan penuh keyakinan.
245. Javier (Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Intuitif, perseptif, penuh inspirasi. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.
246. Jean-Baptiste (Perancis) artinya Ramah, Diberkati
247. Jelani (Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Lebih maju dibanding yang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati.
248. Jerri (Karakteristik) artinya Cepat dalam melayani. Lebih maju dibanding yang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Rajin, penolong. Selalu diberkati.
249. Jerrick (Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
250. Jerrie (Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan oran lain. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria. Menyukai petualangan dan hiburan.
251. Jervis (Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Sangat perseptif. Lembut, baik, pekerja keras. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
252. Jim (Karakteristik) artinya Pintar. Selalu diberkati. Sistematis, teratur.
253. Jimi (Karakteristik) artinya Pandai. Selalu diberkati. Pebisnis yang kreatif. Artistik, memiliki selera yang bagus.
254. Joachim (Karakteristik) artinya Pandai. Serba bisa. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras.
255. Jodi (Karakteristik) artinya Senang membahagiakan orang lain. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Selalu diberkati.
256. John (Karakteristik) artinya Senang membahagiakan orang lain. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Selalu diberkati.
257. Jomei (Karakteristik) artinya Bertindak adil. Terbuka pada kesempatan. Senang di rumah, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Selalu diberkati.
258. Jotham (Ibrani) artinya semoga Tuhan memberkati. Al-Kitab: raja Judah
259. Jova (Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis dan sensual. Selalu diberkati.
260. Jovani (Karakteristik) artinya Menerima tanggung jawab. Bersaing dalam bisnis. Intuitif dan penuh inspirasi. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Romantis, sensual. Selalu diberkati.
261. Juanito (Karakteristik) artinya Baik hati dan penolong. Menarik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
262. Julio (Karakteristik) artinya Mensejahterakan kehidupan orang lain. Kreatif dan penuh inspirasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
263. Julius (Karakteristik) artinya Senang membahagiakan orang lain. Menarik. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Kreatif, intuitif. Intens dan ekstrim.
264. Justin (Karakteristik) artinya Ceria dan penuh keyakinan. Awet muda. Intens dan ekstrim. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
265. Justis (Karakteristik) artinya Menerima tanggung jawab. Menarik. Intens dan ekstrim. Dinamis, penuh kesibukan. Selalu diberkati. Penuh gairah dan penyayang.
266. Kahlil (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaan yang kuat. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Penuh prasangka. Memiliki keahlian berbicara. Selalu diberkati. Sering bepergian.
267. Kai (Karakteristik) artinya Antusias dan bicaranya cepat. Selalu diberkati.
268. Kalil (Karakteristik) artinya Pekerja keras dan penuh keyakinan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Sering bepergian.
269. Kalli (Karakteristik) artinya Empati. Pekerja keras, penuh keyakinan. Memiliki kemampuan berbahasa yang baik. Sering bepergian. Selalu diberkati.
270. Kallie (Karakteristik) artinya Enerjik, kuat. Cerdas, berjiwa petualang. Ahli berkomunikasi. Sering bepergian. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
271. Karim (Karakteristik) artinya Disiplin. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Sistematis, teratur.
272. Karis (Karakteristik) artinya Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
273. Kassidy (Karakteristik) artinya Disilpin. Tidak mudah terpengaruh. Menarik dan penuh perhatian. Impulsif dan ekstrim. Selalu diberkati. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Memerlukan banyak kebebasan.
274. Kazuki (Karakteristik) artinya Disiplin. Tidak mudah terpengaruh. Penengah yang baik. Menarik. Penuh ide. Selalu diberkati.
275. Kei (Jepang) artinya diberkati, beruntung, luar biasa, kehormatan, permata kotak, atau bijak
276. Keifer (Karakteristik) artinya Senang memberi hadiah. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Lembut, baik, pekerja keras.
277. Keir (Karakteristik) artinya Disiplin. Tidak mudah dibodohi. Selalu diberkati. Lembut, baik, pekerja keras.
278. Keitaro (Jepang) artinya Diberkati
279. Kelvin (Karakteristik) artinya Selalu berolahraga. Menyukai perubahan dan variasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
280. Ken (Karakteristik) artinya Disiplin. Perseptif, tidak mudah dibodohi. Lembut, baik pekerja keras. Selalu diberkati.
281. Kendrick (Karakteristik) artinya Antusias dan bicaranya cepat. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif, ceria.
282. Kenric (Karakteristik) artinya Terinspirasi dengan kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Ekspresif dan ceria.
283. Kermit (Karakteristik) artinya Imajinasi praktis. Cepat mengerti. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis, teratur. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan.
284. Kern (Karakteristik) artinya Disiplin. Perseptif, tidak mudah dibodohi. Lembut, baik pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati.
285. Kerrie (Karakteristik) artinya Antusias dan cepat bicaranya. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Selalu diberkati. Menyukai petualangan dan hiburan.
286. Kerwin (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Memiliki kekuatan dari dalam. Senang bertemu orang baru. Selalu diberkati. Romantis, sensual.
287. Kevin (Karakteristik) artinya Disiplin. Tidak mudah dibodohi. Intuitif dan penuh inspirasi. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik.
288. Kezi (Karakteristik) artinya Terinspirasi secara kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Memakai logika. Selalu diberkati.
289. Khamis (Karakteristik) artinya Disiplin. Penuh prasangka. Tidak mudah dibodohi. Senang berada di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian.
290. Kidae (Karakteristik) artinya Antusias dan cepat bicaranya. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Penuh semangat,mudah beradaptasi.
291. Kiefer (Karakteristik) artinya Senang memberi hadiah. Selalu diberkati. Rela berkorban, penyayang. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
292. Kieron (Karakteristik) artinya Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
293. Kimba (Karakteristik) artinya Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
294. Kimbal (Karakteristik) artinya Antusias dan cepat bicaranya. Selalu diberkati. Selalu diberkati. Senang di rumah, pekerja keras. Ramah, namun pemalu. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Ahli berkomunikasi.
295. Kincaid (Karakteristik) artinya Terinspirasi secara kreatif. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif dan ceria. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dapat diandalkan, bertanggung jawab.
296. Kingsley (Karakteristik) artinya Antusias dan cepat bicaranya. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Ilmiah dan filosofis. Menarik dan penuh perhatian. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
297. Kink (Karakteristik) artinya Antusias dan cepat bicaranya. Selalu diberkati. Romantis, penuh ide. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
298. Kip (Karakteristik) artinya Selalu diberkati. Tenang, tertutup.
299. Kirill (Karakteristik) artinya Memiliki keberadaan yang kuat. Selalu diberkati. Memiliki kekuatan dari dalam. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun.
300. Kitaro (Jepang) artinya Diberkati (bentuk lain dari Keitaro)

To top